SOLOPOS.COM - Foto Cinta Laura Kiehl berjilbab. (Istimewa/Instagram)

artis Cinta Laura memamerkan foto cantik ketika dirinya berjilbab.

Solopos.com, JAKARTA – Unggahan Cinta Laura Kiehl di akun Instagram menuai pujian dari publik dunia maya (netizen). Cinta Laura mengunggah foto dirinya berjilbab dan mengucapkan selamat Idul Fitri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cinta Laura Kiehl menunjukkan penampilan berbeda dalam perayaan Lebaran kali ini. Dalam salah satu unggahan di akun Instagram miliknya, Cinta terlihat tampil lebih muslimah.

Tampil dalam kombinasi balutan hijab dan blazer?, wanita keturunan Indonesia-Jerman ini turut memberikan ucapan selamat hari raya dalam caption foto yang diunggahnya tersebut.

“?Happy Eid Al-Fitr. Selamat hari raya Idul Fitri! Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. May you all be showered with love, peace, goodness and warmth,” ucap Cinta dalam tulisannya.

Penampilan muslimah ala Cinta Laura ini rupanya berhasil menarik perhatian sejumlah netizen. Mereka memberikan banyak pujian terhadap penampilan Cinta yang tampil lebih anggun dengan balutan hijab.

“Kalau begini tambah cantik,” tulis salah satu netizen.

“Suka banget kak Cinta pakai hijab. Semoga seterusnya. Amin,” lanjut netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya