SOLOPOS.COM - Indra Bruggman bersama wanita bercadar (Instagram.com)

Instagram artis kali ini mengulas tentang teka-teki kehidupan Indra Bruggman.

Solopos.com, SOLO — Artis Indra Bruggman menampilkan foto berdua dengan wanita bercadar di akun Instagram-nya. Ada opini publik yang berpendapat Indra telah menikah dengan wanita tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan pada Instagram Indra Bruggman, Rabu (14/10/2015), artis tampan tersebut sudah beberakali mengunggah foto kebersamaannya dengan wanita bercadar.

Namun, ada yang berbeda dalam postingan kali ini. Indra tak memberi caption atau keterangan gambar dalam unggahannya. Sementara di unggahan Indra sekitar  lima bulan sebelumnya, terhitung dari Rabu ini, ia mengunggah foto seorang wanita bercadar dengan keterangan gambar,”Dia percaya, dia bisa, dia lakukan @umm_shaheed_jannah.”

Lalu, pada 17 Juni 2015, Indra mengunggah foto bersama wanita bercadar dan tertera caption,”#Repost @umm_shaheed_jannah with @repostapp. Family last lunch before fasting Ramadhan…17 Juni 2015.”

Di akun Instagram @umm_shaheed_jannah sendiri, tampak beberapa foto Indra Bruggman dekat dengan wanita bercadar. Setidaknya, ada dua postingan @umm_shaheed_jannah yang menampilkan sebutan Abi. Dalam bahasa Arab, Abi adalah sebutan bagi seorang ayah.

Indra Bruggman dan wanita bercadar (Instagram.com)

Indra Bruggman dan wanita bercadar (Instagram.com)

“Anakku sayaaaannngggg…. Jgn lepas cadarnya Abi mau foto yaaa….,” tulis @umm_shaheed_jannah.

“Zahraaaaaa…. Jgn lari2 terusss.. Sini foto dulu sm Abi…” tulis @umm_shaheed_jannah.

Sebelumnya, @umm_shaheed_jannah juga menulis caption seolah menunjukkan rasa bahagianya menerima sebuket bunga dari seseorang yang ia sebut sebagai Abah. Entah siapa yang dimaksud sebagai Abah di sini, tapi dalam postingan @umm_shaheed_jannah, ia menautkan akun Indra Bruggman sebagai orang yang telah memberi sambutan dalam acara Saba Travel.

Indra Bruggman dan wnita bercadar (Instagram.com)

Indra Bruggman dan wnita bercadar (Instagram.com)

“Si Abah tiba2 ngasih bunga besar bgt lepas aku presentation… Makasih yaa Bah..Credit for @queenhypno who taken this lovely pic,”tulis @umm_shaheed_jannah.

“Si Pemalu itu ternyata punya keberanian memberikan bunga dihadapan ratusan org… Makasih jg speech indahnya @indrabruggman,” tulis @umm_shaheed_jannah.

Ada pula foto berdua antara wanita bercadar tesebut dan Indra Bruggman. Akun @umm_shaheed_jannah menulis,“Candid… Me and You.”

Di unggahan sekitar September 2015 lalu, @umm_shaheed_jannah mengunggah foto saat ia dan Indra tampak sibuk dengan pelbagai berkas tertulis. Ia menulis,“SemangaaattttttJangan Sakit yaa.. Cicilan Apartment dan Mobil Sportnya blm lunas Ayo kerjaaaaaaa @indrabruggman #IndraBruggman #StressBerdua.”

Indra Bruggman dan wanita bercadar (Instgaram.com)

Indra Bruggman dan wanita bercadar (Instgaram.com)

Sehubungan dengan foto-foto kedekatan Indra Bruggman dengan wanita bercadar tersebut, sejumlah pengakses Internet (netizen) ada yang beranggapan artis tersebut sudah menikahi si wanita bercadar.

Uda pegang2 berarti uda nikah ya,” tulis @styloradds.

“Alhadulillah kalau emang sudh menikh,” tulis @noorhuzaifah.

“Pasti sudah nikan masa klw blm nikah mau dipegang  gitu ,” tulis @ciiliaciilukbaa.

Sementara ada pula netizen yang beranggapan, yang dipanggil “Nak” dalam postingan @umm_shaheed_jannah adalah anak artis Soraya Abdullah, yang kabarnya sudah berjilbab dan bercadar setelah hengkang dari dunia hiburan Tanah Air.

“Itu anknya mb soraya yg lg foto ama indra,” tulis @mareidja.

“Itu anaknya kali baca caption nya napa,” tulis @dit_ls.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan apa pun dari Indra Bruggman mengenai dugaan pernikahannya. Meski ada anggapan wanita bercadar tersebut adalah Soraya Abdullah, namun belum ada konfirmasi dari artis tersebut mengenai  hal ini.



Sehubungan dengan foto-foto tersebut, ada netizen yang tampak memberi saran kepada akun @umm_shaheed_jannah dan Indra Bruggman agar memberi klarifikasi tentang apa yang sebenarnya terjadi.

“Sebaiknya Ibu @umm_shaheed_jannah dan @indrabruggman klarifikasi sudah menikah biar tdk ada fitnah..biar tdk ada ghibah, suudzon.. bukankah menikah itu sebagian dari kabar bahagia… … buat apa disembunyikan toh bukan hal yg Buruk.. toh anda pun sepertinya wanita yg taat pada agama,” tulis @ppanerang25.

“Mungkin hal yg di share di instagram ini juga bentuk klarifikasi hanya tidak secara terang2an sj,,,apapun bentuk hubungannya yg jelas ini merupakan hubungan yg intim dan g main2 antara mas indra L brugman dan ibu soraya abdullah. Menurut sy sih,” tulis @enyastha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya