SOLOPOS.COM - Velove Vexia dan Didit Prabowo (Instagram.com)

Instagram artis Velove Vexia menampilkan dirinya saat bersama anak Prabowo Subianto.

Solopos.com, SOLO — Di akun Instagram artis Velove Vexia, ia mengunggah foto berdua dengan anak tunggal Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subiakto, Didit Hediprasetyo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com, Sabtu (17/10/2015), Velove mengunggah fotonya bersama Didit di Instagram-nya, ketika ia berada di luar negeri. Hingga berita ini diturunkan, ada dua foto yang di-upload artis sinetron Olivia tersebut.

Terkait dengan foto kebersamaan Velove dan Didit, sejumlah pengakses Internet (netizen) melemparkan pelbagai komentar. Di antara pelbagai komentar netizen, ada yang bertanya apakah Velove dan Didit berpacaran.

Velove Vexia dan Didit Prabowo (Instagram.com)

Velove Vexia dan Didit Prabowo (Instagram.com)

“Ini yg cowok anaknya Pak Prabowo kan?” tulis @akd3wi.

“@vichouw anak prabowo beb,” tulis @tobahhh.

“Pacaran(?),” tulis @julyaulfah.

K @vaelovexia pacaran yh sama laki laki itu,” tulis @rikaamalia09.

Jadian kayana nih,” tulis @pasarsenen.

Sehubungan dengan dugaan Velove dan Didit berpacaran, ada netizen yang berpendapat, anak pengacara OC Kaligis tersebut cocok dengan Didit.

“Semoga jodoh kak…Cocok bgt,” tulis @tastermurah.

“Pasangan serasi niy mba,” tulis @aninharukoratna.

“Semoga berjodoh, Aamiin,” tulis @ nurasmi69.

Namun, ada pula yang menganggap Didit dan Velove tidak serasi. “Engga serasi,” tulis @astrella_moza.

Sebagaimana Solopos.com himpun dari Okezone, Sabtu, Didit Hediprasetyo adalah anak tunggal pasangan Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto yang kini telah bercerai. Ia dikenal pula sebagai Didit Prabowo. Berbeda dengan sang ayah yang berkecimpung di bidang politik, Didit memilih berkarier di dunia fashion desainer. Ia tercatat lulus dari Harvard University.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Velove atau Didit. Isu pacaran masih sebatas dugaan netizen. Di akun Instagram, Velove juga tidak menuliskan keterangan apa pun soal dua foto kebersamaannya dengan Didit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya