SOLOPOS.COM - Qori tampan Fatih berfoto dengan Julia Perez (Jupe). (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Julia Perez meminta maaf karena berfoto bersama dengan Fatih Seferagic.

Solopos.com, SOLO – Julia Perez (Jupe) akhirnya meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tersinggung karena telah berfoto dengan qori tampan Fatih Seferagic. Sebagaimana diketahui, foto tersebut mengundang pro kontra lantaran dirinya dianggap tak pantas bersanding dengan Fatih.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Maafin saya kalau saya foto dengan idola kalian. Kalian benar saya memang tidak pantas bersanding dengan seorang hafiz quran. Dia contoh muslim yang baik, sementara saya hanya Jupe yang penuh kontroversi,” kata Julia Perez di kolom komentar Instagram Fatih @therealfatih, Kamis (17/11/2016).

Julia Perez menjelaskan bahwa Fatih yang telah mengundangnya untuk menghadiri pertemuan yang dilangsungkan di Pesantren Al-ihya Bogor beberapa waktu lalu.

“Saya ke sana sekalian silaturahmi. Alhamdulillah saya disambut baik sama mereka semua,” lanjutnya sebagaimana dikutip Okezone.

Pelantun Belah Duren itu juga mengatakan terus terang bagaimana image-nya di Indonesia kepada Fatih. Namun, qori muda tersebut dengan kebaikan hatinya malah menilainya berbeda.

“Dia bilang, Julia, Quran untuk semua. Bagaimana dia menilai saya berbeda. Saya paham orang-orang beriman pasti jaga image. Tapi Fatih berbeda. Dia merangkul semuanya tanpa melihat siapa kita. Saya tidak bermaksud menyakit hati kalian,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya