SOLOPOS.COM - Marshanda dan teman-teman bulenya (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Marshanda lagi-lagi menjadi sasaran netizen usai mengunggah foto bareng bule.

Solopos.com, JAKARTA – Sensasi artis Marshanda di dunia maya memang seakan tak ada habisnya. Mantan istri Ben Kasyafani ini lagi-lagi menuai komentar miring usai memamerkan foto bareng empat laki-laki bule di Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“I love you and i miss you,” kata artis yang akrab disapa Caca itu dalam caption foto.

Pose Caca dan ketiga bule tadi memang terlihat biasa saja. Namun, foto ini tetap saja memicu kecaman dari haters-nya di dunia maya. Di foto itu, Caca-begitu dia akrab disapa, tengah duduk di sebelah lelaki bule berkaca mata. Di belakangnya, ada 2 bule lainnya. Seorang mengenakan topi hitam, lainnya berambut gondrong tengah memegang gitar bass.

“Beda ya @marshanda99 dulu sm yang skrg. dulu sopan dengan senyuman yang menawan,” kata akun @ana_hola1.

“Mungkin aja emang buat masukan buat artis untuk jadi lebih baik lagi..jangan maunya di agung2 kan aja..jadikan haters pelajaran itu berarti ada sifat dan prilaku anda yg salah..orang yg baik2 gak mungkin selalu dihujat,” tulis @haniviesta.

Sadar sering menjadi bahan cibiran, Marshanda sempat curhat di Instagram pribadinya pada Selasa (12/5/2015). “Lebih baik saya dihujat jutaan orang karena menjadi diri saya sendiri. Daripada dipuja-puja milyaran orang tapi pake topeng,” tulis Caca, sapaannya, lalu mengakhirinya dengan tagar #iLearnandILove, #CostheworldDeservestheBESTofme, dan #LifeisEvolution.

Tulisan itu adalah screen capture video rekaman ketika Caca saat masih memakai hijab memberikan materi seminar di sebuah acara Live Seminar Failure To Hikmah.

Dalam video itu, Caca berbagi cerita masa kecilnya yang sangat pahit ketika orangtuanya sering bertengkar hingga akhirnya bercerai. Dia juga bercerita ketika di-bully oleh teman-teman SD-nya.

Selain itu, Caca juga menjelaskan dirinya merasa bahagia setelah menjadi diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya