SOLOPOS.COM - Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)

Maia Estianty mengunci kolom komentar pada salah satu foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Solopos.com, SOLO – Musisi Maia Estianty menuai kontroversi karena mengunci kolom komentar di salah satu foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @maiaestiantyreal. Foto tersebut memperlihatkan kebersamaannya dengan motivator kondang Mario Teguh dan Lina Teguh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada keterangan foto tersebut, Maia mengungkapkan kekaguman kepada Mario Teguh yang menurutnya selalu memberi inspirasi.

Always motivate each other. I am very proud to stand with the best motivator in Indonesia Mr @marioteguh and his wife Mrs @linnateguh. Semua yang berdiri di sini adalah manusia2 yang mempunyai integritas thd hidup dan pekerjaannya. Sister @miryamharyani (wanita tangguh) @diyen168 dan @sonia_wibisono,” tulis Maia pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (31/1/2017).

Ekspedisi Mudik 2024
Screen capture foto unggahan Maia Estianty (Instagram @lambenyinyir)

Screen capture foto unggahan Maia Estianty (Instagram @lambenyinyir)

Setelah diunggah, foto tersebut kemudian dibanjiri komentar para pengakses Internet (netizen). Mereka tidak senang melihat kedekatan Maia dengan Mario Teguh. Namun, dengan cepat Maia menjawab semua komentar tersebut dengan bijak.

Hehehe tak apa2 kalau ada pro dan kontra. Kebenaran hari ini juga belum tentu menjadi kebenaran esok hari. Saya tetap kagum dengan beliau yg tetap menurut saya di luar masalah pribadinya, dia adalah bapak motivator ter the best saya. Kalau masalah pribadi, biar Tuhan yg urus. Hehehehe,” tulis Maia dalam kolom komentar.

Tak ingin terus mengundang kontroversi, Maia memilih untuk mengunci kolom komentar di foto unggahannya itu. Namun, sebelum menonaktifkan kolom komentar, akun Instagram gosip @lambenyinyir sudah terlebih dahulu mengabadikannya.

Foto unggahan akun @lambenyinyir itu sontak dibanjiri komentar netizen. Mereka mengungkapkan kekecewaan atas keputusan Maia.

“Bisa kali 2 foto itu diblur atau ditutup gambar apa aja kek asal gak penampakan,” tulis akun @suryadihameed.

Gak ada yg salah sama fotonya, cuma aja caption dan komennya bikin gw illfeel,” sambung akun @manusiakecegitu.

“Maia Estianty munafik, saya kecewa dgn foto dan captionnya,” imbuh akun @mami_prisca.

“Kenapa bikin kecewa banyak orang bunmai?” sahut akun @cahaya_alfaro33.

Meski menuai banyak cibiran, beberapa netizen lainnya justru memuji tindakan bijak Maia yang mengunci kolom komentar pada foto yang diunggahnya.

Bunmai ini klo komen slalu bikin sejuk. Motivatornya malah kalah. Kdg mmg murid bisa lebih hebat dari gurunya,” tulis akun @naila_sakina. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya