SOLOPOS.COM - Ihsan Tarore dan Denada (Instagram @denadaindonesia)

Ihsan Tarore dan Denada dikabarkan telah bertunangan setelah mengunggah foto bersama kedua keluarga.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara pasangan selebritis Ihsan Taroreh dan Denada Tambunan tampak semakin serius. Keduanya bahkan dikabarkan telah bertunangan dan bersiap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar bahagia itu diketahui lewat foto yang diunggah akun Instagram @igtainment, Jumat (10/2/2017). Foto tersebut memperlihatkan potret kebersamaan keluarga dari kedua pasangan tersebut. Dalam foto itu, Ihsan dan Denada tampak didampingi oleh ibu mereka masing-masing.

Congrats ya. Ini bener udin tunangan kalo kata komen mak Igun sih udah. Moga lancar sampe hari H yah,” tulis akun @igtainment pada keterangan foto.

Awalnya, kabar pertunangan Ihsan dan Denada ramai diperbincangkan setelah desainer kondang Ivan Gunawan (Igun) memberi komentar pada foto serupa yang diunggah Denada di akun Instagram pribadinya @denadaindonesia. Dalam komentar itu, Igun memberi ucapan selamat atas pertunangan keduanya.

“Selamat yah tunangannya berjalan lancar,” tulis Igun melalui akun Instagram @ivan_gunawan.

Kabar pertunangan Ihsan Tarore dan Denada (Instagram @igtainment)

Kabar pertunangan Ihsan Tarore dan Denada (Instagram @igtainment)

Foto tersebut sontak membuat warga dunia maya (netizen) terkejut. Mereka kemudian beramai-ramai memberi komentar pada foto unggahan akun @igtainment itu.

Ni benerankah bukan settingan? Kokk agak ga percaya yak,” tulis akun @yanisra_edgar.

Duh kok saya ngrasanya Denada kayak terpaksa gitu ya. Seolah-olah menerima ikhlas dari Ikhsan gitu, padahal dalam hati Denada males banget deh kalo sampe kawin sama Ikhsan. Hmmm entahlah,” sambung akun @devixa_vier.

Sementara itu, beberapa netizen lain menyebut foto itu bukan diambil saat acara pertunangan, melainkan acara lain yang memang dihadiri oleh Ihsan dan Denada.

“Ini kn di acara Son Award smlm,” tulis akun @endah0143.

“Ini acara Son Award bukan tunangan. Kak Igun hanya bercanda, tetapi yang pasti hubungan mereka bkn settingan,” imbuh akun @wahyu_ratnalia.

Sementara itu, baik Denada dan Ihsan yang juga mengunggah foto tersebut tidak memberi banyak keterangan. Masing-masing dari mereka hanya menulis kalimat bismillah dan alhamdulillah dalam keterangan foto. Tak ayal, hal tersebut membuat netizen kian penasaran. Namun, mereka tetap mendoakan agar keduanya segera bersatu dalam ikatan pernikahan.

“Bismillah, In shaa Allah dilancarkan jalannya abang @ihsantarore dan ibu @denadaindonesia sampai ke tempat tujuan yg diinginkan, yaitu pernikahan sampai maut memisahkan kalian,” harap akun @mair_ma19.

“Semoga dilancarkan bisa saling membahagiakan bisa saling menguatkan dan lakukan semua karena Allah,” sambung akun @mamanya_ammar.

“Semoga abang dan ibu Denada langgeng sampai maut memisahkan. Jangan kecewain ibu Denada ya,” timpal akun @mulyanaeny. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya