SOLOPOS.COM - Foto Aming di Instagram. (Istimewa/Instagram)

Tak jarang Aming pun membalas komentar-komentar para warganet dengan berbagai ucapan terimakasih.

Solopos.com, JAKARTA – Aming mendadak menjadi perbincangan warga dunia maya. Lewat unggahan terbarunya, akun instagram @amingisback mengunggah foto yang membuat netizen pro dan kontra.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Aming mengunggah foto dirinya yang memakai sepatu hak tinggi tengah berjongkok dengan gaya seksi. Ketika itu Ia mengenakan kain yang menutupi badannya, sedangkan kaki hingga pahanya terlihat dibiarkan tanpa dibalut sehelai pakaian.

Dengan warna rambut putih, Ia mengenakan aksesoris kepala yang cukup besar. Tak lupa Ia menambahkan penampilannya dengan kacamata bulat hitam dengan bingkai berwarna putih.

Dalam postingan tersebut, Ia juga membubuhkan sebua caption yang cukup menohok.

It’s Cool AV Project” And more to come! JANGANNN DI BULLY YAA…DIKETAWAIN AJAHHH :)) DISINI GUE KAYA SIA…SIA-SIA :)) @amingisback X @vembria.arby,” tulis Aming di captionnya.

Foto yang dibuat untuk persiapan suatu pameran itu mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang memuji akan gaya Aming yang selalu menjadi diri sendiri dan totalitasnya di dunia seni hiburan bahkan tak sedikit warganet yang melihat Aming seperti Lady Gaga.

“Aming itu kalau menurutku……nyeni banget…. Seniman ya memang seperti ini.. Totalitas mereka terkadang menembus batas” nilai kewajaran (yang dipandang umum) maka sering terlihat aneh atau janggal,” tulis akun @andini.lanuari.

“@amingisback sy fans anda so…terus menjadi diri sendiri ya….jgn menjadi orang lain dan lakukan sesuatu hanya karena orang membenci anda,ak sll terhibur dgn akting anda,” tulis akun @aurickzaen.

Di kira lady gaga , pas klik , lohhh,,, bang @amingisback mirip bngt,” tulis akun @mamahyeni.

Tak jarang Aming pun membalas komentar-komentar para warganet dengan berbagai ucapan terimakasih.

Selain komentar-komentar positif, ternyata beberapa warganet menyampaikan kritik mengenai foto Aming tersebut. Seperti beberapa komentar berikut ini.

“kalo kakak memang ingin mengikuti gaya perempuan Kenapa kakak tidak di lahirkan perempuan aja ….??,” tulis akun @kadek.swarsa.50.

Inget kodrat A aming,” tulis akun @vaniaprillia88. Sama seperti komentar positif, Aming juga membalas beberapa komentar negatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya