SOLOPOS.COM - Fendy Chow dan Stella Cornelia Winarto (Instagram @stellarcor)

Fendy Chow melamar sang kekasih di hari Natal.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pesinetron Fendy Chow. Setelah enam bulan berpacaran, ia resmi melamar sang kekasih, Stella Cornelia Winarto, tepat saat perayaan Natal, Minggu (25/12/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar tersebut diketahui publik lewat beberapa postingan Fendy di akun Instagram pribadinya @fendychow. Postingan tersebut memperlihatkan potret kemesraan Fendy dengan mantan personel JKT48 itu.

Ga ada kata2 yg bisa gambarin gimana perasaan aku di hari Natal kemarin, bahagia aja rasanya ga cukup. Makasih @stellarcor yang udah ngubah hidup aku jadi orang yang jauh lebih baik. Makasih aku uda diterima jadi tunangan,” tulis Fendy pada salah satu keterangan video yang diunggahnya.

Fendy mengungkapkan perasaannya kepada sang kekasih. “I wanna love u forever, I want this love to keep growing, forever even after I die (Aku akan mencintaimu selamanya. Aku ingin cinta ini terus tumbuh selamanya, bahkan hingga aku telah mati),” lanjut Fendy.

Tak lupa, Fendy turut mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga dan sahabat yang selalu mendukungnya. “Makasih buat support dan ucapan dari semuanya, kluarga, temen2, fans2, semua semuanya. Mohon doa restunya, doanya semoga kita be2 bisa terus saling mencintai dan semuanya bisa dilancarkan,” pungkas Fendy.

Tak hanya keluarga, kabar itu turut disambut gembira oleh para pengakses Internet (netizen). Beberapa dari mereka turut mengucapkan selamat kepada Fendy dan Stella.

Yeaaass akhirnyaa ya koo semoga langgeng sampe kakek nenek ya,” tulis pengguna Instagram @vivianmaurienalia07.

Congrats buat cici dan Fendy, semoga diberi kelancaran sampe nanti menikah,” sambung akun @asanty17.

Wuahhhh congrats yaa Ko @fendychow dan Ce @stellarcor, akhirnya yg ditunggu pun sudah tiba, sukses dan support kalian berdua smpi ke altar pernikahan ya amin. Ditunggu ya ko undanganya,” timpal akun @angelia.eka3. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya