SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry (Instagram.com)

Instagram artis Ely Sugigi mengisahkan rumah tangganya dengan Ferry ditimpa masalah.

Solopos.com, SOLO – Ely Sugigi tak bisa menyembunyikan marahnya saat mengetahui sang suami, Ferry Anggara berselingkuh. Ely menyebut selingkuhan  Ely adalah penontonnya sendiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui akun Instagramnya, Ely bahkan mengatakan punya bukti kuat jika sang suami tega mengkhianatinya. Bukti tersebut berupa obrolan Ferry dengan selingkuhannya melalui Blackberry Messenger (BBM).

“Saya tidk sangka suami saya selingkuh sm penonton saya sendri bukti catingan bbm bukti nyata semua nya ..maaf ya aku jahat 2 mulut ku kasar tp ku gk selingkuh apa lg ada bukti bbm langsung ..,” tutur Ely di Instagramnya, Senin (28/3/2016).

Curahan hati Ely Sugigi (Instagram)

Curahan hati Ely Sugigi (Instagram)

Ely pun tak peduli lagi dengan perkataan pengguna Internet (netizen) dengan curahan hatinya di media sosial. Ely yang sebelumnya pernah gagal dalam rumah tangga mengatakan sudah tak lagi percaya dengan laki-laki.

Sekrang terserah kalian semua mau hujat aku atau apain aku krn aku tulis di sosmed sekrng aq gk peecya lag sm laki 2 kita ktmu di pengdilan aja feri,” lanjut Ely.

Ely Sugigi dan Ferry Anggara menikah pada 8 November 2015 lalu. Pernikahan mereka berlangsung dengan khitmat dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya