SOLOPOS.COM - Ekspresi Sandra Dewi saat naik kereta api (Instagram @sandradewi88)

Ekspresi bahagia Sandra Dewi saat naik kereta api bikin geli.

Solopos.com, SOLO – Berprofesi sebagai artis membuat Sandra Dewi kerap melakukan perjalanan ke berbagai tempat jauh dari rumahnya. Tak jarang, ia harus menumpang kendaraan umum untuk menjangkau tempat tersebut. Seperti yang dilakukannya belum lama ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sandra Dewi melakukan perjalanan naik kereta api dari Tegal menuju ke Jakarta. Ia tak menyangka perjalanan itu terasa amat menyenangkan. Sebab, kereta yang ditumpanginya sangat bersih dan nyaman.

Saking senangnya, ia mengabadikan momen tersebut dalam dua foto yang diunggah di akun Instagram, @sandradewi88, Jumat (23/6/2017).

“Semalam saya dan semua crew pulang ke Jakarta dari Tegal pakai kereta. Sangat menyenangkan, bersih, nyaman, dan tepat waktu,” tulis Sandra pada keterangan foto.

Sandra Dewi saat naik kereta api dari Tegal ke Jakarta (Instagram @sandradewi88)

Sandra Dewi saat naik kereta api dari Tegal ke Jakarta (Instagram @sandradewi88)

Dalam foto itu, Sandra mengekspresikan kebahagiaannya dengan berpose sambil memonyongkan bibir.  Ia duduk di bangku penumpang dan menutupi tubuhnya dengan selimut warna-warni.

Dari sekian banyak penumpang, hanya dia saja yang memperlihatkan ekspresi kegirangan layaknya orang yang baru kali pertama naik kereta.

Tak pelak, foto tersebut mengundang gelak tawa warganet. Tingkah Sandra Dewi itu agaknya membuat mereka geli. Sebab, tingkahnya sangat kontras dibandingkan para penumpang lainnya.

“Semua penumpang tenang, cuma kak Sandra yang petakilan bin pecicilan, hahaha,” tulis @rieens_new.

“Salah fokus sama penumpang yang lain. Kak Sandra paling heboh, hahaha. Baru pertama naik kereta ya mbak?” terka @kingcasper.

“Nah gitu dunk. Biar artis gak harus semua pakai fasilitas pribadi. Kayaknya seneng bgt naik kereta. Merakyat ceritanya? Coba naik kereta yang di Jakarta itu, desek2an gitu masih mau ga ya?” tanya @zurairukha penasaran.

“Baru kali ini lihat Sandra foto kayak gitu. Biasanya kalem kayak princess. Nah ini wkwkwkwk bikin geli,” lanjut @rainpurbaaa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya