SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad liburan di Swiss (Instagram.com/@raffinagita1717)

Instagram artis kali ini datang dari Raffi Ahmad.

Solopos.com, SOLO — Raffi Ahmad melakukan aksi buka baju di puncak gunung saat ia berlibur di Swiss. Tingkah artis tersebut dianggap sebagai sesuatu yang tidak waras.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dalam momen liburan ke Swiss ini, Raffi Ahmad membawa serta keluarganya. Terpantau pada akun Instagram Raffi Ahmad, Selasa (23/2/2016), suami artis Nagita Slavina tersebut mengunggah dua foto dirinya tak mengenakan atasan saat di puncak gunung bersalju.

“Siapa yg berani buka baju?!?????? Ditengah angin besar plys salju di puncak gunung??!!!??? hanya orang sedikit ga waras yang berani melakukannya!!!!” tulis @raffinagita1717, Senin (22/2/2016).

Ekspedisi Mudik 2024
Raffi Ahmad (Instagram.com)

Raffi Ahmad (Instagram.com)

Sontak, unggahan foto Raffi di Instagram-nya ini menuai komentar dari para pengakses Internet (netizen). Ada yang menyebut Raffi seperti orang edan dan udik.

“Kak @raffinagita1717 dong yg gk waras,” tulis @suyati2013.

Edann..gokil abiss..tp keren lho,” tulis @paman.wahyux.

Hahahaha ka rafi ky jadi orang udik hahha,” tulis @adnan.ma265.

“Keren banget klo lg gak warasssss,” tulis @jhonpregio.

“Orang gila, biasanya artis indonesia liburan ke eropa dibuat ajang gaya dan pamer2an…sedangkan sama raffi liburan cuma buat ajang konyol2an hahahaha,” tulis @wi_dadi.

Bkn sedikit ga waras @raffinagita1717 tp emang udh ga waras..hahaaa. Tp keren kok raffi.. selamat holidayyyy rans family,” tulis @dinirosmiyanti.

Hnya orang2 gendeng aja yg buka baju di gunung salju, heheheeeee,” tulis @gabrielliwe.

“Sabana norak,” tulis @adriantho.sibunksu_84.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014. Suami istri tersebut merilis sebuah single berjudul Kamulah Takdirku, sebagai lagu yang menggambarkan pertemuan keduanya. Kini, pasangan artis itu telah dikaruniai seorang putra, bernama Rafatar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya