SOLOPOS.COM - Jupe memotong rambutnya (Instagram)

Instagram artis Julia Perez memperlihatkan saat ia memotong pendek rambutnya demi memberikan semangat pada penderita kanker.

Solopos.com, SOLO – Artis Julia Perez sudah dinyatakan sembuh dari penyakit kanker serviks. Ia terus memberikan semangan dan dukungan kepada penderita kanker. Ia bahkan rela memotong rambutnya sangat pendek.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di akun Instagramnya seperti dilansir Okezone.com, Jumat (26/2/2016), wanita yang biasa disapa Jupe ini memperlihatkan sebelum hingga sesudah proses pemotongan rambut panjangnya. Ia mengaku sedih dan senang menanggalkan rambut yang selama ini ia rawat.

“Hari ini, hari yang paling menakutkan plus bahagia. Karena hari ini aku akan memotong rambut aku semuanya untuk men-support semua pasien kanker,” ujarnya dalam video singkat yang diunggah di Instagram dengan menambah tagar #survivorcancer #cutmyhairshort #supportingkidswithcancer.

Beberapa jam kemudian, ia kembali mengunggah video pemotongan rambutnya yang terlihat dilakukan di hadapan seorang anak pengidap kanker. Dengan balutan baju warna putih, ia memotong sendiri rambutnya dan meletakkan potongan rambut di sisi kasur sang pasien. Dalam video tersebut terlihat Jupe terisak menahan air mata.

Jupe mengakhiri pemotongan rambutnya dengan video yang mengatakan, “nah rambutnya udah dipotong. Gimana? masih cinta mamita kan? I love you all. Oke buat semuanya pejuang cancer semangat! Masih ada harapan!” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya