SOLOPOS.COM - Dress cantik Syahrini yang dipamerkan @fashionsyahrini. (Istimewa/Instagram)

Syahrini kembali membuat heboh dengan gaya busana terbaru.

Solopos.com, JAKARTA – Bukan Syahrini namanya kalau tak menjadi pusat perhatian. Kali ini, artis yang dikenal dengan panggilan Princess ini kembali heboh dibicarakan netizen lantaran gaun merah yang dipamerkan via Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akun Instagram @fashionsyahrini (bukan akun pribadi Syahrini) mengunggah foto Syahrini dengan gaun unik berwarna merah. Syahrini tampak anggun dalam balutan busana itu.

“Girls dont dress for boys, they dress for themselves and of course each other , If girl dressed for boys they’d just walk around naked at all times.. [Perempuan tidak memakai pakaian hanya untuk pria, perempuan memakai pakaian untuk dirinya sendiri dan untuk yang lain yang melihat. Jika perempuan berpakaian hanya untuk pria, maka dia akan berjalan tanpa busana sepanjang waktu],” tulis akun @fashionsyahrini yang mengaku mengagumi gaya busana Syahrini itu.

Tak ada yang aneh dengan penampilan Syahrini saat itu. Sampai sejumlah komentator menyebut model gaun yang dipakai Syahrini mirip dengan ikan cupang. Bahkan, Syahrini kembali menjadi meme saat seorang netizen mengunggah gambarnya di situs berbagi lelucon.

“Dressnya Princess Syahrini Syantique Kaya Ikan Syupang Eh Cupang,” tulis akun Dafius di laman 1Cak.com, Selasa (8/11/2016).

Meme bikinan Dafius ini menjadi salah satu yang terpopuler di 1Cak.com. Bahkan setelah unggahan Dafius, sejumlah komentar di akun @fashionsyahrini juga turut mencibir gaun itu mirip dengan ikan cupang.

“Inces kaya ikan cupang wkwk untung cantik,” kata nenk_nongg.

“Lucu dress nya kayak ikan cupang xixixixi..,” timpal puria_andika.

Foto unggahan @fashionsyahrini hingga Selasa siang pukul 13.18 WIB telah disukai 3.665 akun dan mendapat puluhan komentar. Foto ini sendiri tidak diunggah di akun resmi Syahrini @PrincessSyahrini.1c2fe13f5e3d7fba010046ee8e9d0d99_t

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya