SOLOPOS.COM - Iko Uwais dan Jackie Chan (Instagram @iko.uwais)

Iko Uwais membuat warganet iri lantaran mendapat undangan spesial dari Jackie Chan.

Solopos.com, SOLO – Jackie Chan, aktor dan sutradara film laga kondang asal Hong Kong menjadi inspirasi bagi para aktor laga lebih muda, tak terkecuali Iko Uwais, suami penyanyi Audy Item ini yang pernah sukses membintangi film laga Tiongkok-Amerika Serikat, Man of Tai Chi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepiawaian Iko yang pernah pula bermain di film laga Indonesia, The Raid, dan meraih sukses di Australia, Selandia Baru, Amerika Utara, dan Inggris dalam seni bela diri membuatnya mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Jackie Chan. Melalui akun Instagram pribadi artis itu, @iko.uwais, ia mengunggah fotonya bersama Jackie Chan untuk mengucapkan terima kasih.

Ucapan terima kasih itu dikemukakan Iko Uwais karena mendapat undangan spesial guna menghadiri acara Jackie Chan Action Movie Week di Shanghai, Tiongkok. Acara tersebut merupakan salah satu dari rangkaian Shanghai International Film and Tv Festival.

“Seniman bela diri shifu yang luar biasa @eyeofjackiechan. Terima kasih banyak atas undangan #GalaNightofJackieChanActionMovieWeek #ikouwais #siff2017 #HSAmbassador,” tulis Iko pada keterangan foto yang diunggah, Senin (26/6/2017).

Potret kebersamaan Iko dengan Jackie Chan itu membuat warganet iri. Mereka mengucapkan selamat atas keberuntungan Iko yang bisa bertemu dan berfoto bersama Jackie Chan.

Huwaaaah, beruntung banget. Kerja bagus. Bangga banget bisa dapat undangan dari dari Jackie Chan. Sampaikan salamku untuknya,” tulis @weirdoren.

“Bang Iko bikin iri. Bisa foto bareng sama Jackie Chan. Ngefans banget sama kalian berdua, pengin bisa ketemu,” sambung @elvi_ratna.

“Sama-sama gagah kalian berdua. Kece banget pokoknya. Bikin iri banget fotonya,” lanjut @lioheart. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya