SOLOPOS.COM - Cinta Laura bersama seorang pria (Instagram.com/@claurakiehl)

Instagram artis Cinta Laura menampilkan foto saat ia menghadiri acara Ellen De Generes.

Solopos.com, SOLOThe Ellen Show merupakan salah satu program acara talk show terkenal di Amerika Serikat. Ditemani dengan seorang pria, artis Cinta Laura yang kini lebih banyak menghabiskan waktu di Negeri Paman Sam, tak ketinggalan menonton acara tersebut secara langsung.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kegiatan terbaru Cinta saat menghadiri acara The Ellen Show diketahui penggemarnya, lantaran artis blasteran Indonesia-Jerman tersebut mengunggah foto dirinya di akun media Instagram.

“Bersenang-senang menonton @theellenshow LANGSUNG dengan @deavilamichael hari ini! Terima kasih untuk pemberian menakjubkan #elendegeneres! Hari ini tidak begitu buruk setelah semuanya. #imatellen #theellenshow # photos4ellen #CLK #LA,” tulis Cinta melalui akunnya, @claurakiehl.

Tampak dalam foto tersebut seorang pria bule bersanding di samping Cinta. Sebagaimana dijelaskan Cinta, lelaki tersebut bernama Deavila Michael. Ada beberapa pengakses Internet (netizen) yang menduga lelaki tersebut adalah adik pesepak bola Cristiano Ronaldo, yang pernah disebut Laura sebagai kekasihnya.

“Iya jadi aku ke sini bawa pacar baru aku. Dia ini adiknya pesepak bola dari Portugal, Ronaldo. Dia juga sama-sama pemain bola juga, tapi dari Spanyol. Dia ini ibaratnya Ronaldo junior dan namanya Vincent Verhaag,” ujar Cinta di Jakarta, Selasa (16/12/2014), sebagaimana dilansir Okezone sebelumnya.

“Ne adiknya si ronaldo?” tulis @akbar6678.

Jelekx cwox,” tulis @baim_wongedant.

Sementara itu, sejumlah fans Cinta tidak mempertanyakan siapa sosok lelaki yang menemani Cinta tersebut. Sebagian penggemarnya justru memuji Cinta sebagai seseorang yang beruntung lantaran bisa menonton talk show terkenal, yang dibawakan oleh presenter dan artis Amerika Serikat Ellen De Generes.

Omg! You’re so lucky girl CLK @claurakiehl,” tulis @rahmat_kiehl.

Bahkan ada yang berharap suatu saat nanti Cinta yang menjadi bintang tamu di Ellen Show.

Ngebayangin kalo suatu saat nanti CLK yg jadi guest star nya di Ellen Show. Amen,” tulis @johnduallo.

I love #EllenShow hope the next episode you will be interview with #ellenShow @claurakiehl,” tulis @n_hafizah93.

Kembali di pembicaraan mengenai sosok pria bernama Deavila Michael. Apabila diamati secara seksama, Cinta tak hanya sekali berpose dengan pria tersebut. Saat menghadiri konser Ariana Grande di peringatan Halloween, Cinta juga tampak ditemani pria tersebut.

Cinta Laura (Instagram.com)

Cinta Laura (Instagram.com)

lEnjoyed watching @arianagrande’s @iheartradio concert with @deavilamichael! Have you guys heard #focus? #arianagrande #iheartradio #iheartariana #hondastage #tgif #LA,” tulis @claurakiehl.

Hingga berita ini diturunkan, Cinta belum bisa dikonfirmasi tentang statusnya bersama pria yang menemaninya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya