SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Instagram artis The Rock membagikan kisahnya menabrak mobil seseorang.

Solopos.com, MIAMI – Kisah unik terjadi di Amerika Serikat (AS). Seorang pengendara mobil batal menuntut lantaran penabraknya yang diketahui aktor Hollywood Dwayne “The Rock” Johnson. Pengendara itu bahkan mengajak The Rock ber-selfie di depan mobilnya yang ringsek.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Liputan6, Rabu (17/6/2015), kejadian ini diceritakan ulang oleh The Rock di akun Instagram-nya. Menurutnya, ia keluar rumah dan mengemudi dengan pikap. Saat mulai perjalanan, ia menyetel musik dengan kencang dan ikut bernyanyi. Nyanyiannya terhenti saat ia mendengar suara sesuatu yang tertabrak.

Saat ia melihat spion, ia sadar telah menabrak pikap dan menghancurkan spionnya. “Seseorang akan marah,” pikirnya. Merasa bersalah, ia balik pikapnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Pak ini pikap Anda?” tanya The Rock. The Rock kemudian bercerita bahwa pria tersebut menatapnya cukup lama. “Saya akan mengurus semuanya,” lanjutnya. Pria itupun masih menatapnya dan belum menjawab.

“Uh, apakah Anda The Rock?” lelaki itu pun menjawab dengan pertanyaan lain. Setelah The Rock menjawab ya, pria tersebut tiba-tiba tersenyum dan mengatakan bahwa pengalamannya akan menjadi cerita mengagumkan.

Pria yang diketahui bernama Audie ini menolak saat The Rock memberikan uang ganti rugi. Tetapi, Audie meminta The Rock berfoto bersamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya