SOLOPOS.COM - Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Dewi Perssik mengamuk di Instagram lantaran disebut sudah menikah sebanyak tiga kali.

Solopos.com, SOLO – Rencana pernikahan pedangdut Dewi Perssik dengan manajernya, Angga Wijaya, menjadi buah bibir. Menurut kabar yang beredar, artis yang kerap disapa Depe itu telah meminta surat pengantar nikah ke KUA Cilandak, Jakarta Selatan, sejak akhir Agustus 2017 lalu untuk mengikat janji suci di tanah kelahirannya, Jember, Jawa Timur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum melabuhkan hati kepada Angga, wanita bernama lengkap Dewi Muria Agung itu telah dua kali gagal membina rumah tangga. Ia menikah dengan pedangdut Saipul Jamil pada 2005. Sayangnya, pernikahan itu hanya berjalan selama tiga tahun, dan keduanya memutuskan berpisah pada 2008 silam. Satu tahun kemudian, Depe menikah dengan pesinetron Aldi Taher. Sayangnya, pernikahan itu kembali kandas karena sering cekcok.

Kegagalan berumah tangga membuat Depe lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup. Itulah sebabnya ia tidak ingin terburu-buru menikah dengan Angga yang telah lama mendekatinya. Tapi, setelah sekian lama, akhirnya perjuangan Angga meluluhkan hati Depe membuahkan hasil. Jika tidak ada halangan, ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Depe.

Di tengah kabar bahagia itu, tiba-tiba Depe mengamuk. Pasalnya, salah satu portal berita online menyebut Depe telah menikah sebanyak tiga kali. Menurut rumor, Depe pernah menikah siri dengan seorang pria bernama Farid Yusuf Mansur. Namun, kabar itu rupanya hanya isapan jempol belaka yang langsung dibantah oleh sang artis.

“Ini berita enggak benar yang memberitakan saya sudah menikah tiga kali. Yang betul adalah saya menikah dua kali, yaitu Saipul Jamil dan Aldi Taher. Dan laki-laki yang lain yang digosipkan baik nikah siri apalagi resmi itu semua tidak benar. Dan kedua orang tua saya masih hidup dan bisa dimintai pertanggungjawaban. Dan kalaupun saya ada rencana mau menikah lagi ya sambung doanya saja,” tulis Dewi sebagai caption berita hoaks yang diunggah di akun Instagram-nya, @dewiperssikreal, Kamis (28/9/2017).

Tanggapan Depe dikabarkan telah tiga kali menikah (Instagram @dewiperssikreal)

Tanggapan Depe dikabarkan telah tiga kali menikah (Instagram @dewiperssikreal)

Selain memberikan doa dan dukungan, netizen meminta Dewi Perssik untuk bersabar. Rumor serta gosip memang tak bisa dilepaskan dari kehidupan sebagai seorang selebritas.

“Semoga aja mami dapat jodoh yang bisa menjaga dan membahagiakan mami. Pokoknya aku hanya bisa mendoakan yang terbaik. Semoga yang kali ini langgeng sampai maut memisahkan,” komentar @dewiperssik_fans.

“Berarti yang sama mas Angga ini benar enggak? Kalau memang benar, semoga lancar, langgeng, dan jadi yang terakhir, amin,” sambung @bundainoh_syr.

“Sudah enggak kaget kalau dunia artis itu memang banyak gosip. Sudah terlanjur tersebar beritanya mbak. Semoga jadi pelajaran berharga buat mbak Depe, jangan terlalu cari sensasi,” timpal @murahugung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya