SOLOPOS.COM - Aurel bersama lelaki (Instagram.com/@aurelie.hermansyah)

Instagram artis Aurel Hermansyah menampilkan dirinya bersama seorang lelaki.

Solopos.com, SOLOInstagram Aurel Hermansyah kali ini menampilkan foto dirinya bersama seorang lelaki. Lewat unggahan tersebut, ada fans artis muda itu yang menyebutnya sebagai Macan. Apakah maksud di balik kata “macan” ini?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan pada akun Instagram Aurel, Senin (23/11/2015), artis anak Anang Hermansyah itu mengunggah fotonya bersama lelaki pada Minggu (22/11/2015).

Terkait kemunculan foto Aurel bersama cowok itu, ada pengakses Internet (netizen), akun @risyemarcella beranggapan Aurel gemar koleksi pacar. Padahal, usianya baru 17 tahun.

“@aurelie.hermansyah jgn koleksi pacar terus ya…msh d bwh umur udh gunta ganti trus pcr ny, fokus belajar az dl biar pinter,” tulis @risyemarcella.

Pendapat negatif @risyemarcella terhadap Aurel itu menarik pembelaan fans artis muda tersebut. Sejumlah penggemar mengungkapkan cowok itu adalah sepupu Aurel.

“@risyemarcella karna sy punya otak sy ingetin kamu biar kedepan nya klo komen jangan sembarangan, nuduh Aurel gonta ganti pacar lah tu cowok saudaranya,” tulis @nesvya.

“@risyemarcella itu sepupunya Aurel mbaaa,” tulis @shafiya14.

Entah benar atau tidak soal kekerabatan cowok tersebut dengan Aurel. Namun, dalam program acara Everybody Superstar Trans TV, yang tayang pada Rabu (18/11/2015), Aurel sempat membawa sepupunya bernama Millen.

Apabila diamati, ada kemiripan antara Millen dan cowok yang berfoto dengan Aurel. Ketika di Everybody Superstar Trans TV, Millen berduet dengan Ashanty menyanyikan lagu Teman Tapi Mesra dari duo Ratu, yang kini sudah bubar.

Sepupu Aurel (Youtube.com/Pojok Hiburan/@wongsolo96)

Sepupu Aurel (Youtube.com/Pojok Hiburan/@wongsolo96)

Terlepas dari sorotan sejumlah netizen kepada sosok lelaki di samping Aurel tersebut, para fans-nya memuji kecantikan anak sulung Anang itu. Bahkan, ada yang memberi sebutan Macan untuk Aurel, yaitu kependekan dari Mama cantik.

Cakepny aurel,” tulis @fahreziriko.

“Ada macan ni, [Mama Cantik],” tulis @lishapradipto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya