SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Ivan Gunawan yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting kini mengaku sudah tak tertarik lagi.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, desainer kondang Ivan Gunawan sempat dikabarkan dekat dengan biduan dangdut Ayu Ting Ting. Igun—sapaan akrab Ivan Gunawan—bahkan sempat mengutarakan niatnya melamar Ayu. Sayangnya, saat itu Ayu menolak niat baik Igun yang mengajaknya membina hubungan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sampai saat ini, kabar kedekatan Igun dan Ayu memang tak lagi terdengar. Kendati demikian, beberapa penggemar masih saja berharap agar keduanya berjodoh. Salah satu warganet secara terang-terangan meminta Igun kembali mendekati Ayu.

Permintaan itu disampaikan oleh pemilik akun @ratnha_fitrionokrusuk melalui komentar pada foto yang diunggah di Instagram Igun, @ivan_gunawan. Dalam foto itu, Igun tampak berpose dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Akhirnya mampir juga di rumah mama Amy,” tulis Igun pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (21/6/2017).

“Ayo Igun dapatkan hatinya Ayu Ting Ting, jangan kalah sama Raffi Ahmad, hehehe,” tulis @ratnha_fitrionokrusuk.

Komentar itu langsung mendapat balasan dari Igun. Bukannya mengiyakan, jawaban Igun justru membuat warganet lainnya tercengang. Sebab, Igun yang dulunya pernah menaruh hati pada pelantun Sambalado itu mengaku sudah tak tertarik lagi.

“@ratnha_fitrionokrusuk dah ga pengen,” jawab Igun singkat.

Jawaban Igun kian ramai diperbincangkan seusai di-capture dan diunggah oleh akun Instagram gosip, @lambe_lamis. Beberapa dari mereka tampak setuju dengan jawaban Igun. Tak lupa, mereka juga mendoakan agar Igun mendapat jodoh yang terbaik.

Komentar Ivan Gunawan yang tak tertarik lagi dengan Ayu Ting Ting. (Istimewa/Instagram/@lambe_lamis)

Komentar Ivan Gunawan yang tak tertarik lagi dengan Ayu Ting Ting. (Istimewa/Instagram/@lambe_lamis)

“Alhamdulillah, Igun sadar. Orang baik dapat jodohnya bibit, bobot, bebetnya juga baik. Semoga dapat yang terbaik ya kak,” tulis @susantidewi.

Wkwkwkwk ngakaaak so hard baca komennya Igun. Itu gimana ya perasaannya baca komntar kayak gitu? Semoga kak Igun enteng jodoh ya, amin,” sambung @nandyapril.

“Yang ngasih pertanyaan perasaannya gimana ya? Jawabannya Igun menohok banget. Semoga kuat ya Anda bacanya, hahahaha,” kelakar @istiwiey.

“Ini baru namanya jleb momen yang bikin ngikik so hard,” imbuh @yani.khansa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya