SOLOPOS.COM - David Beckham dan Harper (google.com)

Instagram artis David Beckham menujukkan kemarahannya setelah dikritik soal cara mengasuh anak.

Solopos.com, SOLO – David Beckham tak bisa menahan amarahnya lantaran dikritik soal caranya mengasuh anak. Kritik itu dilayangkan kepada mantan pesepak bola ini ketika sang putri bungsu Harper Beckham, terlihat masih menggunakan dot di usianya yang sudah menginjak empat tahun.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dikutip Solopos.com, Selasa (18/8/2015) dari CNN.com dan Dailymail.co.uk, David Beckham menyuarakan kemarahannya dengan mengunggah kiriman di akun Instagram pribadinya. Pria berusia 40 tahun tersebut enggan disebut memberi contoh buruk bagi orang tua lainnya.

Ayah dari empat orang anak tersebut merasa tersinggung setelah artikel soal dirinya yang membiarkan Harper memakai dot mendapat respon negatif dari pengguna Internet (netizen). Artikel yang dilansir oleh Dailymail.co.uk tersebut   mengatakan bahwa Harper akan mengalami gangguan bicara dan masalah gigi apabila dirinya masih menggunakan dot di usianya yang yang sudah empat tahun.

Suami dari Victoria Beckham tersebut nampaknya merasa tidak terima apabila masyarakat mengkritik dirinya soal parenting atau cara mengasuh anak tanpa tahu alasan sebenarnya. David mengaku membiarkan putrinya menggunakan dot karena alasan tertentu.

“Kenapa orang-orang suka mengkritik orang tua tentang anak mereka tanpa tahu fakta sebenarnya? Semua orang tua tahu jika anak mereka sedang sakit atau demam dan mereka melakukan hal yang terbaik untuk menghibur sang anak. Salah satu caranya adalah membiarkan mereka mengedot. Jadi untuk kalian yang suka mengkritik coba berpikir dua kali karena kalian sebenarnya tidak punya hak untuk mengkritik saya sebagai orang tua,” tulis David Beckham. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya