SOLOPOS.COM - Wanita yang mirip Marshanda mencium pipi personel Pee Wee Gaskins (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Marshanda mengunggah foto seorang wanita mencium pipi Dochi Pee Wee Gaskins.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Marshanda lagi-lagi menuai komentar pedas lewat sensasinya di Instagram. Artis yang akrab disapa Chacha ini memamerkan foto wanita mirip dirinya mencium pria lain di Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria itu rupanya salah satu personel band Pee Wee Gaskins. Dalam foto itu, terlihat wanita yang mirip dengan Marshanda dari samping sedang mencium pipi personil Pee Wee Gaskins, Dochi. Langsung saja foto itu dikomentari oleh pengguna Instagram lain.

Foto itu diunggah Marshanda di akun Instagram marshanda99. Dalam keterangan fotonya Marshanda menulis kalimat-kalimat yang tajam ditujukan untuk orang-orang yang disebutnya sebagai haters.

“Kalau ngepost sesuatu di Instagram, rasanya seakan-akan kok jadi pengen ‘membuktikan’ diri melulu ya? Padahal kayaknya niatnya bukan itu. Tapi komen-komen nyesek ada terus dan gue baca,” buka Marshanda di keterangan foto itu.

Marshanda lantas bertanya kenapa bullying ini sering dialaminya.  “Kenapa gue suka masukin pikiran, terus dia stay di situ. Well, ketika dari pikiran masuk ke hati sih I feel better. Ya gue tau sih, kalau semuanya dari para komeners-komeners itu nggak ada yang bermaksud bunuh gue juga [digantung atau digolok gitu pala gua].”

Postingan ini rupanya juga menjadi sasaran empuk haters dan para pengguna Instagram lain. Mereka ramai-ramai berkomentar di foto yang diunggah Jumat (29/5/2015) itu.

“Zina,” kata pemilik akun faridkalem.

“Tuh kan makin menjadi-jadi tingkahnya. Mencium yang bukan mukhrimnya,” kata pemilik akun lerryyamri.

Sayangnya, komentar-komentar miring yang ditujukan ke Chacha kali ini justru dianggap keliru. Pasalnya wanita dalam foto itu adalah Taysa yang tak lain adalah istri Dochi. Tasya sendiri adalah sahabat dekat Chacha.

“Pada ngerti fungsi tag gak sih? Hatersnya Marshanda pada bego ya, lihat baik-baik di situ ada nama yang ditag, Tasha dan Dochi,” kata pemilik akun dishamelia menjelaskan tentang dua orang di foto tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya