SOLOPOS.COM - Ashanty saat mengenakan gaun hitam (Instagram.com/@ashanty_ash)

Instagram artis Ashanty menampilkan dirinya saat mengenakan gaun hitam.

Solopos.com, SOLO — Istri Anang Hermansyah, Ashanty, menjadi sorotan sebagian pengakses Internet (netizen) di Instagram. Pasalnya, artis cantik tersebut memamerkan gaunnya yang dianggap vulgar oleh sebagian netizen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada beberapa foto yang diunggah Ashanty di akun Instagram-nya. Salah satunya, foto kolase dirinya mengenakan gaun berwarna hitam yang tampak seolah-olah terbuka di bagian perut.

“Malam ini untuk #IDTatlerBall2015 menggunakan gaun dari @galih_prakarsa dan anting-anting cantik dari @rinaldyayunardi..stylist @erichalamin,” tulis Ashanty, Sabtu (21/11/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Sayang, unggahan foto Ashanty ini justru menuai tanggapan negatif sebagian netizen yang mengira gaun artis tersebut terbuka di bagian perut.

“Bunda syg ih, trlalu gtu hhe,” tulis @rizkayasa.

“Tutup..tutup..jangan buka..buka..saya kecewa bund berat malah [bajunya],” tulis @lailaaku.

Sebenarx bunda as pkai bju biasa mlah cntik..seperti bunda maia. simple tp elegant. ya mmang sih slera bju msing2. tp bunda as pkai simple tp elegant pasti lbh cntik,” tulis @gerydhut01.

“Cantik..tp klu dess nya tertutup lbh indah…Sebagai fans mengkritik juga blh kan. karna kita sayang dg idola kita,” tulis @ikaikaherawati.

Bahkan, ada netizen yang berpendapat perut Ashanty terlihat menggelambir.

“@ashanty_ash tinggal perutnya ama pinggannya aj kcilin lg .. itu agak gelember2 .. bagus sih bjunya tp kurang cocok ama badannya,” tulis @aas_isma_asih.

Terkait dengan itu, ada fans yang membela Ashanty, dengan memaparkan penjelasan artis tersebut soal gaun kontroversial itu di postingan sebelumya.

Pdahal Bunda @ashanty_ash uda jlsin d’pic. sblmnya,, klu itu bkn bolong, tpi pkai tile yg prsis wrna kulit,” tulis @lienda_nicolas.

Terpantau, memang Ashanty sudah menjelaskan sebelumnya tentang gaun yang ia kenakan, di foto saat menggandeng sang suami.

“Kita jarang bgt pergi acara2 gini, hampir nggak pernah malah kl kt nggak isi acara atau kawinan. Alhamdulillah suamiku mau dirayu2 dgn segala daya upaya haha sekali2 lah yankk biar kekinian #tatlerball2015 .. btw bagian atas baju itu bukan kebuka tp pakai tile warna kulit fyi,” tulis Ashanty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya