SOLOPOS.COM - Potret keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram @glennalinskie)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menjawab komentar miring netizen atas video iseng yang diunggah di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Chelsea Olivia mengklarifikasi tindakannya mengisengi sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie setelah menuai beragam kritikan dari para pengakses Internet (netizen). Aksi konyol yang menuai kontroversi itu terekam dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram Glenn Alinskie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video tersebut memperlihatkan tingkah konyol Chelsea yang meletakkan mainan berbentuk ikan di antara hidung dan mulut Nastusha. Video tersebut sontak dibanjiri kritikan pedas dari netizen. Seolah merasa gemas dengan berbagai komentar tersebut, Chelsea kemudian membalas kritikan tersebut melalui kolom komentar.

Tak hanya Chelsea, Glenn juga memberi penjelasan kepada netizen atas video kontroversial itu. Komentar Glenn dan Chelsea itu diketahui melalui foto screen capture yang diunggah akun @igtainment, Jumat (10/2/2017).

Duh yg komen kasian ga bs nafas, saya ada di sampingnya. Dan ini shark ibu2 ada siripnya yg nempel di pipi jadi dia ga nutupin lubang hidung sama sekali,” tulis Chelsea melalui akun @chelseaoliviaa.

Jawaban Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie atas kritikan netizen di video Nastusha (Instagram @igtainment)

Jawaban Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie atas kritikan netizen di video Nastusha (Instagram @igtainment)

Hal yang sama juga dilontarkan Glenn lewat akun Instagram pribadinya, @glennalinskie, “thank you atas kekhawatirannya, tapi di situ @nastusha.olivia.alinskie aman, bisa nafas dengan leluasa. Causing her harm is the bery last thing we have in mind, and probably over our dead bodies, and her safety is our utmost importance. So don’t worry.

Sayangnya, meski telah memberi penjelasan, netizen tetap saja melontarkan kritikan kepada pasangan selebritas itu.

Dasar ibu muda. Klo pun gg nutupin itu didpn hidung jg gg blh. Pernapasan dedek msh sensitif. Ngapain jg taruh situ. Stimulasi mbok y yg bnr sih,” kritik akun @sopiyan.lily.

Kdg artis itu aneh. Mksdny apa sih kyk gt, ntr kl dinyinyirin emosi tp kdg dy sendiri yg bikin org nyinyir,” sambung akun @putrim0803.

Lgian aneh2 aja lh main’y jd y wajar klo org bnyk yg khawatir,” timpal akun @haruna_cahaya07.

Sementara itu, beberapa netizen lain turut membela Chelsea melalui komentar mereka.

Yang jelas ya ibu2, orang tua pasti tahu yang terbaik dan akan selalu melakukan yang terbaik untuk anaknya. Jadi percayakan saja ke mereka. Mereka kan yang paling sayang sama nastusha dibanding kita yang cuma liat sekali2 aja di sosmed. Ga perlu nyinyir atau menggurui,” tulis akun @auletesdissy.

Coba yg ngepost foto anak ditutupin kek gitu bukan anaknya artis. Pasti cuma bilang ih lucu, itu boneka apaan sih? Gabakalan ada yang bilang ini itu. Soalnya kebanyakan yg komen kadang ga suka sama artisnya,” imbuh akun @fathdirdir. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya