SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella (Instagram @laudyacynthiabella)

laudya Cynthia Bella mendapat pesta kejutan ulang tahun dari para sahabatnya.

Solopos.com, SOLO – Artis Laudya Cynthia Bella berbahagia merayakan ulang tahun, Jumat (24/2/2017). Di momen ulang tahun ke-28, Bella—sapaan akrabnya—tampak mendapat kejutan dari sejumlah sahabatnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui akun Instagram miliknya @laudyacynthiabella, Bella mengunggah video rekaman kejutan yang diberikan oleh para sahabatnya di antaranya, Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan Julie Estelle.

“Ini surprise yang paling sukses selama aku ulang tahun. Alhamdulillah, makasih ya sayang2ku, @zakiasungkar15 @rittalaudya @mulansanjay @andychunchun @julstelle @alvasus @ayyih @adittriyadi_ @irwansyah_15 @djobahagiano,” tulis Bella pada keterangan video yang diunggah.

Dalam video itu, Bella tampak dikerjai untuk meniup puluhan lilin yang telah dipersiapkan sebagai kejutan. Tak hanya di tiga kue ulang tahun, lilin-lilin tersebut juga diletakkan di setiap sudut ruangan, mulai dari meja hingga lantai.

Laudya Cynthia Bella meniup puluhan lilin (Instagram @laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella meniup puluhan lilin (Instagram @laudyacynthiabella)

Tak pelak, video yang menunjukkan keseruan pesta kejutan ulang tahun Bella itu mendapat banyak komentar dari warga dunia maya (netizen). Mereka merasa geli melihat tingkah lucu Bella yang terlihat kewalahan meniup lilin-lilin tersebut.

Hihihi kak Bella lucu, pegel ya teh tiupin lilinnya,” goda akun @tianova.

Duh kalo lilinnya sebanyak itu, enak kali yah banyak jg ahjussi Goblinnya yg dateng, hihihi,” kelakar akun @dikhapalupi.

Hahaha selamat pegel niupin lilin ya kak Bella, wkwkwk,” sambung akun @nomz239.

Bukan hanya menggoda, netizen juga turut mendoakan kesuksesan dan kebahagiaan untuk pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu.

Happy birthday teteh Bella panjang umur dan sehat selalu semakin sukses karienya, dilancarkan rejekinya, amin,” tulia akun @noviantikarina.

“Selamat ulang tahun ya teh @laudyacynthiabella semoga diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan di dalam kehidupannya, amin,” sambung akun @triningsihschutiie.

“Selamat mengulang kelahiran teteh. Doa terbaik buat teteh sayang teh Bella selalu. Jangan pernah berubah ya teh,” imbuh akun @rinichyns. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya