SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Instagram artis Ayu Ting Ting kali ini memamerkan gambar mawar dan tasbih pemberian seseorang.

Solopos.com, SOLO — Ayu Ting Ting merayakan momen Lebaran 2015 ini dengan mengunggah foto hadiah bunga mawar dan tasbih. Artis yang kini dekat dengan Shaheer Sheikh tersebut memamerkan hadiah tersebut di akun media sosial Instagram-nya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awalnya, Ayu mengunggah foto sebuah tasbih putih yang ia bentuk meyerupai jantung simbol cinta, di Instagram-nya, Sabtu (18/7/2015). “AlhamdulillahTasbih #insaallahbermanfaat,” tulis artis pelantun lagu dangdut Alamat Palsu tersebut.

Gambar hadiah tasbih untuk Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Gambar hadiah tasbih untuk Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Ekspedisi Mudik 2024

Lalu, pada Minggu (19/7/2015), Ayu mengunggah foto sebuket bunga mawar. Kali ini, ia menulis,” Thanks for sending me this @blossomfreshflowers in love with this and all roses are beautiful [Terima kasih untuk mengirimiku @blossomfreshflowers ini dalam cinta dengan ini dan mawar-mawar yang cantik #blossomfreshflowers #foreverloverose #thankyou #freshflowers.”

Gambar hadiah bunga mawar untuk Ayu Ting Ting (Instagramc.om)

Gambar hadiah bunga mawar untuk Ayu Ting Ting (Instagramc.om)

Tak ayal, sejumlah penggemar Ayu pun tertarik untuk memberi komentar. Di antara sejumlah pengakses Internet (netizen) ada yang menduga hadiah bunga mawar dan tasbih tersebut berasal dari artis India Shaheer Sheikh.

“Tasbih pemberian abang sha ya,” tulis Zubaidah_64.

“Tasbihnya bagus banget,smoga ayu lbih kuat iman islamny,dan lebih banyak bersabar lgy,” sahut Yanklovekha.

Dr aa shaheer y neng ayu… Romantisnya..cucokkk bingitz,” tulis Nikitazivaazzahra.

“Cantik makin bersinar di dunia bunganya,” komentar Sitirachmah50.

Sementara itu, Sabtu malam, Ayu juga mengumumkan kepemilikan akun barunya di Twitter, @aytingnew92. Di akun barunya tersebut, Ayu tidak menulis namanya sebagai Ayu Ting Ting, namun sebagai Rose. Hingga saat ini, artis beranak satu itu belum memberi penjelasan maksud di balik nama Rose tersebut.

Ayu Ting Ting lahir di Depok, 20 Juni 1992, dengan nama Ayu Rosmalina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya