SOLOPOS.COM - Foto Citra Kirana dan Chelsea Islan saat berkencan bareng (Instagram @citraciki)

Citra Kirana memamerkan foto double date-nya dengan artis Chelsea Islan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, Chelsea Islan memang cukup sering memamerkan kemeraan dengan kekasihnya, Daffa Wardhana. Layaknya orang yang tengah kasmaran, keduanya tak lagi sungkan memberikan pujian dengan kalimat romantis.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Selain Chelsea dan Daffa, pesinetron Citra Kirana dan Ali Syakieb juga tak mau ketinggalan memamerkan kemesraan kepada netizen. Potret kebersamaan kedua sejoli ini dipamerkan melalui selembar foto yang diunggah di story akun Instagram Citra Kirana, @citraciki, Minggu (3/12/2017).

Dalam foto tersebut, Chelsea Islan dan Citra Kirana tampak memeluk tangan pasangan masing-masing dengan erat. Mereka semua tersenyum semringah ke arah kamera. Chelsea, Citra, dan Daffa kompak mengenakan busana berwarna hitam. Sementara Ali memakai kemeja batik yang membuatnya terlihat sangat gagah.

Sayangnya, tak satu pun dari mereka mengunggah foto tersebut di laman Instagram. Selama ini, mereka memang cukup irit membicarakan soal asmara. Seperti Chelsea misalnya, yang lebih suka mengungkapkan perasaan melalui laman media sosial.

Sama halnya dengan Chelsea Islan, Citra dan Ali Syakieb juga tidak pernah memberi kejelasan soal status hubungan mereka saat ini. Kendati demikian, beredarnya foto tersebut membuat penggemar senang. Mereka kemudian memberikan doa terbaik bagi kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara itu.

“Semoga langgeng terus Kak Ali dan Kak Citra sampai ke pernikahan. Kalian berdua memang cocok banget dan selalu romantis,” komentar @yuliass.

“Suka banget lihat Chelsea sama Daffa. Kalian memang selalu romantis. Semoga terus seperti ini ya sampai kapan pun,” imbuh @mionalish.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya