SOLOPOS.COM - Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)

Dalam foto tersebut terlihat Cinta dan Frank Garcia tengah membagikan senyum.

Solopos.com, JAKARTA – Cinta Laura baru-baru ini memasang sebuah pose yang meperlihatkan kedekatannya dengan seorang pria. Sampai-sampai kedekatan itu diunggah oleh Cinta melalui akun instagram pribadinya @claurakiehl.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dalam foto tersebut terlihat Cinta dan seorang pria yang diketahui bernama Frank Garcia tengah membagikan senyum. Cinta yang tampak cantik mengenakan pakaian singlet hitam lengkap dengan topi hijau, sementara Frank tampak mengenakan sweater dengan warna senada dengan Cinta.

Ekspedisi Mudik 2024

Lebih lanjut foto itu juga memperlihatkan kedekatannya yang tengah berpegangan tangan. Selain itu, Cinta juga sedikit menyematkan sebuah keterangan tulisan dalam foto tersebut. Dimana ia hanya memberikan emotikon.

“My ?,” tulis Cinta Laura.

My ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) pada

Lantas apa yang mengindikasikan keduanya telah menjalin hubungan berpacaran?

Rupanya netizen yang melihat unggahan tersebut langsung berkomentar. Bahkan dengan adanya foto ini netizen berasumsi bahwa keduanya punya hubungan spesial. Kendati demikian, ada pula netizen yang mendoakan hubungan keduanya agar langgeng  bila memang benar berpacaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya