INSTAGRAM ARTIS : Cerita Soal Cinta, Inul Daratista Bikin Terharu

INSTAGRAM ARTIS : Cerita Soal Cinta, Inul Daratista Bikin Terharu

SOLOPOS.COM - Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Cerita soal cinta yang dibagikan artis Inul Daratista di Instagram membuat warganet terharu.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Inul Daratista merupakan salah satu artis yang cukup populer. Berbagai unggahannya di media sosial sering menjadi perhatian warganet. Beberapa kali ia mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya, @inul.d.

Salah satu curahan hati Inul yang membuat heboh adalah yang diunggah, Kamis (8/2/2018). Dalam unggahan itu, Inul menuliskan pendapatnya tentang cinta yang membuat warganet terharu. "Ketika jodoh meskipun tidak dimulai dengan cinta bisa dijalani tapi bisa juga tidak. Ketika target dalam bercinta untuk ibadah beda cerita. Kayak aku begini dapat rezeki, saling mencintai, nikahnya niat untuk ibadah. Susah senang berdua, sehidup semati Insyaallah, saling mengasihi, menyayangi, meskipun dalam suka dan duka. Itulah surga dunia," tulis Inul.

Baca juga:

Inul menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Adam Suseno, yang penuh liku. Namun, semua itu tetap dinikmati yang membuat cinta mereka makin kuat. "Riak gelombang pasti ada. Soal uang jangan sampai terjadi perpecahan, karena uang nikmat, tapi kalau hubungan pecah gara-gara rupiah seperti kiamat dan aku belum siap dan tidak mau siap-siap," sambung dia.

Cerita cinta Inul Daratista (Instagram @inul.d)
Cerita cinta Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Pelantun Buaya Buntung ini menambahkan, dia dan suaminya memulai semuanya dari bawah. Mereka bukan berasal dari keluarga kaya raya. Namun, berkat kerja keras, mereka berhasil menjadi orang sukses yang tetap sederhana dan saling mencintai.

"Aku dan suami bermula dari nol. Sekarang punya karena kami enggak pernah menyerah dalam hidup, begitu pun cinta kami. Ketika tua, kami saling merawat dan perhatian. Kami berdua bukan orang kaya. Kami pekerja keras biar bisa kaya meskipun kekayaan kami sebatas kemampuan kami mengumpulkannya dengan halal," imbuh dia.

Baca juga:

Kisah perjuangan cinta Inul Daratista ini membuat sejumlah netizen terharu. Mereka sangat kagum kepada Inul yang tidak pernah malu menceritakan kehidupan masa lalunya. Mereka berharap rumah tangga Inul dan suaminya selalu rukun dan harmonis.

"Ya Allah, jadi terharu bunda @inul.d aku salut sama perjuangannya. Semoga selalu dalam lindungan Allah ya," komentar @thya_zumar.

"Suka banget, ini sangat menginspirasi. Semoga tetap menjadi keluarga yang rukun dan harmonis, amin," imbuh @pureliciious.

"Terima kasih Mbak Inul sudah mengingatkan kami semua. Cerita mbak sangat menginspirasi buat saya. Semoga saya bisa menjadi wanita seperti mbak yang selalu rendah hati," sambung @marmi_zaz.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.

144 Narapidana Rutan Solo Dapat Remisi Khusus

Sementara itu, saat Hari Raya Idulfitri Rutan Solo menerapkan tatap muka online melalui layanan video call.

149 Napi LP Kelas IIB Klaten Peroleh Remisi Tapi Tak Ada yang Langsung Bebas

Selain itu LP Kelas II B Klaten meniadakan pelayanan membesuk warga binaan secara tatap muka di tengah pandemi Covid-19.

Begini Suasana Salat Id di Masjid Al-Aqsa di Tengah Serbuan Israel

Ribuan umat muslim Palestina Kamis (13/5/2021) pagi waktu setempat, menggelar salat Id berjamaah di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem.

Pulang Salat Id, Warga Ngrampal Meninggal Kena Jebakatan Tikus Berlistrik

Petani asal Dukuh Ngampunan, RT 22, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen, meninggal di sawahnya, Kamis (13/5/2021) siang.

Tubuh Warga Kediri Terbelah Kena Ledakan Petasan Rakitan Sendiri

Seorang warga di Kediri, Jawa Timur, tewas akibat terkena ledakan petasan yang dia rakit sendiri pada malam takbiran, Rabu (12/5/2021).

Polres Sukoharjo Jaga Ketat Misa Kenaikan Isa Almasih di Sejumlah Gereja

Selain gereja, polres Sukoharjo bakal memprioritaskan pengamanan di sejumlah objek vital dan pusat keramaian.

Puluhan Pasien Covid-19 Ikuti Salat Idul Fitri di RSLI

Puluhan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 mengikuti Salat Idul Fitri 1442 Hijriah di halaman Rumah Sakit Lapangan Indrapura Surabaya.