SOLOPOS.COM - Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Cerita soal cinta yang dibagikan artis Inul Daratista di Instagram membuat warganet terharu.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Inul Daratista merupakan salah satu artis yang cukup populer. Berbagai unggahannya di media sosial sering menjadi perhatian warganet. Beberapa kali ia mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya, @inul.d.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu curahan hati Inul yang membuat heboh adalah yang diunggah, Kamis (8/2/2018). Dalam unggahan itu, Inul menuliskan pendapatnya tentang cinta yang membuat warganet terharu. “Ketika jodoh meskipun tidak dimulai dengan cinta bisa dijalani tapi bisa juga tidak. Ketika target dalam bercinta untuk ibadah beda cerita. Kayak aku begini dapat rezeki, saling mencintai, nikahnya niat untuk ibadah. Susah senang berdua, sehidup semati Insyaallah, saling mengasihi, menyayangi, meskipun dalam suka dan duka. Itulah surga dunia,” tulis Inul.

Baca juga:

Inul menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Adam Suseno, yang penuh liku. Namun, semua itu tetap dinikmati yang membuat cinta mereka makin kuat. “Riak gelombang pasti ada. Soal uang jangan sampai terjadi perpecahan, karena uang nikmat, tapi kalau hubungan pecah gara-gara rupiah seperti kiamat dan aku belum siap dan tidak mau siap-siap,” sambung dia.

Cerita cinta Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Cerita cinta Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Pelantun Buaya Buntung ini menambahkan, dia dan suaminya memulai semuanya dari bawah. Mereka bukan berasal dari keluarga kaya raya. Namun, berkat kerja keras, mereka berhasil menjadi orang sukses yang tetap sederhana dan saling mencintai.

“Aku dan suami bermula dari nol. Sekarang punya karena kami enggak pernah menyerah dalam hidup, begitu pun cinta kami. Ketika tua, kami saling merawat dan perhatian. Kami berdua bukan orang kaya. Kami pekerja keras biar bisa kaya meskipun kekayaan kami sebatas kemampuan kami mengumpulkannya dengan halal,” imbuh dia.

Baca juga:

Kisah perjuangan cinta Inul Daratista ini membuat sejumlah netizen terharu. Mereka sangat kagum kepada Inul yang tidak pernah malu menceritakan kehidupan masa lalunya. Mereka berharap rumah tangga Inul dan suaminya selalu rukun dan harmonis.

“Ya Allah, jadi terharu bunda @inul.d aku salut sama perjuangannya. Semoga selalu dalam lindungan Allah ya,” komentar @thya_zumar.

“Suka banget, ini sangat menginspirasi. Semoga tetap menjadi keluarga yang rukun dan harmonis, amin,” imbuh @pureliciious.

“Terima kasih Mbak Inul sudah mengingatkan kami semua. Cerita mbak sangat menginspirasi buat saya. Semoga saya bisa menjadi wanita seperti mbak yang selalu rendah hati,” sambung @marmi_zaz.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya