INSTAGRAM ARTIS : Cara Tora Sudiro Tonton Film Danur Ini Bikin Ngakak
Gaya kocak Tora Sudiro dan Mieke Amalia saat menonton film Danur (Instagram @t_orasudi_ro)

Tora Sudiro menonton film Danur di bioskop dengan memakai helm.

Solopos.com, SOLO – Kisah misteri yang diangkat dalam film Danur sukses membuat masyarakat penasaran untuk menonton. Tak heran, film yang dibintangi artis cantik Prilly Latuconsina telah mengantongi lebih dari satu juta penonton dalam sepekan.

Film yang menceritakan persahabatan seorang gadis bernama Risa dengan hantu anak kecil itu rupanya diangkat dari kisah nyata. Kisah persahabatan tak lazim itu ditulis dalam sebuah novel dengan judul sama. Alur cerita seram itu agaknya membuat artis Tora Sudiro penasaran.

Guna menghilangkan rasa penasaran, Tora mengajak istrinya, Mieke Amalia, menonton film horor terlaris itu. Menariknya, keduanya tampak memakai helm dan plastik untuk menutupi wajah agar tidak terkejut saat adegan seram di film itu muncul.

Melalui akun Instagram pribadinya, @t_orasudi_ro, Tora memperlihatkan gaya nyentriknya saat menonton film Danur. "Nonton Danur bersama kekasih hati dgn strategi sedia payung sebelum hujan," tulisnya pada keterangan foto yang diunggah, Senin (10/4/2017).

Aksi konyol Tora Sudiro saat menonton film Danur (Instagram @t_orasudi_ro)
Aksi konyol Tora Sudiro saat menonton film Danur (Instagram @t_orasudi_ro)

Dalam foto itu, Tora tampak memperlihatkan caranya menutupi wajah dengan memakai helm yang dibalik. Sementara Mieke tampak menutupi matanya dengan kantong plastik warna putih. Tak ayal, aksi kocaknya itu mengundang gelak tawa para pengakses Internet (netizen). Meski merasa geli, mereka justru menyebut cara tersebut sangat jenius.

"Hahahaha ngakak parah. Niat banget helmnya dibawa masuk. Gaya baru nonton film horor nih," komentar yusma_risnasari.

"Suuuuaaaalllluuuttt bisa dicontoh om," puji refiannurfatah.

"Wkwkwkwk gokil ini mah ngakak bgt. Ya ampun ada-ada aja om @t_orasudi_ro," sambung alinaadelin12.

"Good idea om. Bakal saya coba nih, secara takut banget nonton horor tapi kepo banget sama film ini," timpal deestore2.

Bukan hanya mengundang gelak tawa, aksi konyol pemeran Indro di film Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos part 1 itu turut membuat netizen penasaran. Mereka mempertanyakan apa yang ditonton Tora dalam kondisi mata tertutup helm seperi itu.

"Astaga gimana mau nonton kl matanya ditutup helm. Salah strategi om. Td mah pake earphone biar jeritannya tersamarkan hahaha," tulis mutee9321.

"Ini nontonnya gmn klo matanya ditutup?" tanya talitz96.

"Apa yang ditontong itu bang? Keliatan apa kalo pake penutup gitu? Wkwkwkw," sambung yourlover212.

"Bang @t_orasudi_ro sampe segitu. Padahal tatonya lebih garang sama Danur. Yang sehat ya bang. Semoga helmnya gak dicomot orang belakang," sambung septian_gamebold. 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom