SOLOPOS.COM - Yuki Kato saat berhijab (Instagram.com)

Instagram artis kali ini menampilkan wajah cantik Yuki Kato dalam balutan jilbab.

Solopos.com, SOLO — Artis muda Yuki Kato yang telah mengawali karier di dunia hiburan sejak kecil mengunggah foto saat ia berjilbab. Tak ayal, dara kelahiran Malang, 2 April 1995 tersebut menuai pujian para penggemar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Instagram Yuki Kato, artis yang akhir-akhir ini santer digosipkan berpacaran dengan Verrel Bramasta, putra Venna Melinda tersebut, mengunggah foto saat ia berjilbab, awal Juli 2015 lalu. Tepat pada momentum Ramadan 2015 ini, Yuki mengucapkan selamat berpuasa bagi seluruh umat Islam.

Jarang mengenakan busana muslimah—kini lazim dijuluki berhijab, penampilan Yuki saat berjilbab memukau para penggemarnya di Instagram. Di antara para penggemar ada yang memuji Yuki makin cantik karena mengenakan jilbab.

“Selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim dimanapun! Semoga puasa tahun ini memberi kita pembelajaran yg berarti  Happy Fasting!” tulis Yuki.

Kak yuki pake pakek jilbab aja lebih cantik kayak dikultum hari ini. Apa lagi kak yuki kan udah tw pakek jilbab itu wajib bagi umat islam,” tulis Durratul.husna.

“Semoga diberi jalan kak @yukikt semoga di taun ini kakak dapet hidayah untuk nutup auratnya yaa kaak,” sahut hiday.at_mirza.

“Cantik bagt. . Semngat berhijab,” komentar Fenty_veve.

Kendati banyak penggemar yang medukung Yuki untuk berhijab, artis pemeran Rachel di sinetron Heart Series tersebut mengaku belum mantap berhijab.

“Kayaknya ntar dulu deh. Belum kepikiran sampai sana, kayaknya pas tua nanti gue baru pakai jilbab,” ungkap Yuki sebagaimana dilansir Detik, Selasa (14/7/2015).

Yuki beralasan dirinya belum siap untuk mengenakan busana muslimah dalam waktu dekat.

“Keinginan ya ada. Tapi aku sadar aku belum siap sampai ke situ. Insya Allah ada saatnya nanti pasti pakai,” jelas Yuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya