SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram.com)

Instagram artis Deddy Corbuzier dan Chika Jessica menjadi sorotan publik beberapa waktu terakhir ini.

Solopos.com, SOLO — Deddy Corbuzier saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan khusus dengan artis Chika Jessica. Tak segan-segan, Deddy mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Chika di akun media sosial Instagram.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Deddy yang baru saja menyatakan mundur dari panggung sulap Tanah Air, tidak terkesan menutupi hubungan asmaranya dengan Chika. Pantauan Solopos.com pada akun Instagram sang mentalis tersebut, Senin (20/7/2015), mantan suami Kalina Oktarani tersebut sempat menulis pengakuan dirinya dan artis Chika tidak mencari sensasi dengan kisah baru asmara mereka.

“Meskipun kita melakukan perjalanan di seluruh dunia untuk menemukan yang indah, kita harus membawanya dengan kita atau kita tidak mendapatkannya?Ralph Waldo Emerson,” tulis Deddy Corbuzier mengutip kata-kata bijak Ralph Waldo Emerson, Kamis (16/7/2015), di Instagram disertai fotonya bersanding dengan Chika.

“Dan kami bersama bukan untuk sebuah sensasi.. Kami bersama untuk sebuah tujuan.. Apapun itu nanti,” lanjut Deddy.

Dalam kesempatan yang sama, Deddy mengaku melihat sesuatu yang berbeda dari sosok Chika yang lekat dengan image periang dan lucu.

“Selama ini kalian mengenal sosoknya yang periang.. Lucu.. Dan apapun itu.. Tapi saya melihat sesuatu yang berbeda di dirinya.. Sesuatu yang tidak semua bisa melihatnya.. IF it’s a Love, then It’s not Blind.. But its able to see what others fail too,” tandas Deddy.

Sebelum Deddy mengunggah foto kebersamaannya dengan Chika lengkap dengan pernyataannya mengenai Chika, ia sempat mengunggah beberapa foto saat ia tampak menghabiskan  waktu bersama Chika dan Azka, putranya.

Selepas itu, Deddy tampak makin terbuka di Instagram. Ia mengunggah foto saat Chika, ia, dan Azka berfoto bersama dengan posisi Deddy memeluk Chika dari belakang. Ia mengutip kata-kata bijak dari Sydney Harris.

(Dari depan) Chika Jessica, Deddy Corbuzier, dan Azka (Instagram.com)

(Dari depan) Chika Jessica, Deddy Corbuzier, dan Azka (Instagram.com)

”Ketika aku mendengar seseorang mengeluh hidup itu berat, aku selalu tergoda untuk bertanya, bandingkan dengan apa?” tulis Deddy.

Capture pesan Whatsapp Chika dan Deddy (Instagram.comcorbuzier)

Capture pesan Whatsapp Chika dan Deddy (Instagram.comcorbuzier)

Sementara itu, masih dalam nuansa Lebaran, Minggu (19/7/2015), Deddy mengunggah capture percakapannya dengan Chika di Whatsapp. Chika mengabarkan dirinya sedang beraktivitas renang. Terkait dengan itu, Deddy mengimbau Chika bahwa ia akan mengirimkan algojo jika Chika ketahuan berenang dengan orang lain, selain keluarga.

Deddy menyertakan keterangan gambar dengan tulisan,”Jangan…. NEKAT! Eh dia kayaknya skrg gak butuh algojo deh… Hmmmm.”

Unggahan capture percakapan Deddy dan Chika tersebut lantas menarik perhatian sejumlah pengakses Internet (netizen). Beberapa di antaranya mendukung hubungan Deddy dan Chika.

Knp skrng sering kepoin IG @ckjessica +IG @corbuzier ya?? (seneng liat kalian ber-2). semoga bahagia selalu,” tulis Liyinaaaaa.

Even like romance comedy… hope be true…@ckjessica @corbuzier,” tulis Jenkwitri.

Ciecieeehh yg jatuh cintaaa… syalalallaaaa… jd seneng kepoin ig om Ded n Ck niihh,” tulis Gyrhouse_A .

Akankah kedekatan artis Chika dan Deddy Corbuzier ini berakhir di pelaminan? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya