SOLOPOS.COM - Rina Nose (Instagram.com)

Rina Nose menulis curhat panjang di caption foto terbaru yang diunggahnya.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari komedian dan presesenter kondang Rina Nose. Wanita yang sudah setahun berhijab itu mendadak memberi pengumuman mengejutkan melalui laman Instagram pribadinya, @rinanose16, Kamis (9/11/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rina mem-posting fotonya dengan filter hitam putih kecuali di bagian bibirnya. Caption yang ditulis benar-benar mengisyaratkan bahwa pendiriannya telah berubah.

Ekspedisi Mudik 2024

Hingga kini, alasan pasti mengapa Rina Nose memutuskan untuk melepas hijabnya masih belum dapat diketahui. Namun dari keterangan postingan fotonya, ia sempat menyatakan bahwa ada sebuah peristiwa yang membuat ketetapan hatinya berubah dan memilih untuk tak lagi mengenakan hijab.

“Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah,” tulisnya.

“Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu,” sambungnya.

Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati) . Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah. . Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rina Nose (@rinanose16) pada

Hal tersebutpun tentu menjadi sebuah kabar yang cukup disayangkan oleh para netizen. Akn tetapi mereka tetap mendoakan agar permasalahan yang menimpa pelantun Maju Mundur Cantk ini bisa segera selesai, dan ia bisa kembali untuk mengenakan hijabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya