SOLOPOS.COM - Syahrini saat shooting video klip Tak Punya Hati (Instagram.com/princessyahrini)

Instagram artis Syahrini menampilkan aktivitas terkini Syahrini.

Solopos.com, SOLO — Artis Syahrini mengunggah sejumlah momennya saat pelantun Seperti Itu tersebut berada di Yunani dan Belanda. Salah satu momen unik Syahrini yang ia unggah di Instagram adalah saat ia bersama dengan disc jockey (DJ) Dush Berlin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pantauan Solopos.com pada akun Instagram Syahrini, @princessyahrini, Kamis (30/7/2015), artis cantik tersebut menginformasikan proses shooting rekaman video klip terbaru untuk lagunya berjudul Tak Punya Hati.

Berbalut gaun putih, dalam satu scene, Syahrini tampak menikmati keindahan matahari teggelam (sunset) di Santorini, Yunani.

Behind The Scene My New V’Clip “TAK PUNYA HATI” On Sunset Subhanallah #PrincesSyahrini #TPH #Santorini #Greece_july_2015,” tulis Syahrini.

Syahrini dan Dush Berlin dalam aplikasi Dushmash (Instagram.com)

Syahrini dan Dush Berlin dalam aplikasi Dushmash (Instagram.com)

Tak hanya mengunggah beberapa foto saat Syahrini sedang shooting. Ia juga mengunggah video pendek yang ia buat dengan aplikasi Dubsmash. Tidak sendiri, Syahrini ditemani seorang DJ luar negeri bernama Dush Berlin.

Syahrini dan Dush Berlin bergandengan tangan dan saling menggoyangkan kepala ke samping kanan dan samping kiri, sambil menirukan nyanyian berjudul This is Who We Are.

Repost from @dashberlin. This is Who We Are #PrincesSyahrini #dashberlin #Amsterdam #Vote4dash,” tulis Syahrini.

Kebersamaan Dash Berlin dan Syahrini di Belanda (Instagram.com)

Kebersamaan Dash Berlin dan Syahrini di Belanda (Instagram.com)

Sementara itu, sekitar Sabtu (25/7/2015), Dush Berlin mengunggah foto kebersamaannya dengan Syahrini begitu penyanyi asal Bandung tersebut sampai di Belanda.

Welcome to #holland @princessyahrini! #PrincessSyahrini #dashberlin #dashberlindo #scheveningen #beachlife,” tulis Dush Berlin.

Terkait dengan aksi Syahrini dan Dush Berlin di Dubsmash, ada pengakses Internet (netizen) berpendapat itu video klip yang aneh.

“Aneh tauk,” tulis Daniamafelin.

Namax jg dubhsmash ya memang aneh,” sahut  Ferifengq.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya