SOLOPOS.COM - Penyanyi Cita Citata (Instagram)

Instagram artis Cita Citata memamerkan fotonya semasa belia.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Cita Citata memamerkan foto masa mudanya di akun Instagram. Jika dibandingkan, perubahan wajah Cita terlihat sangat signifikan sampai-sampai foto masa mudanya tak dikenali fans.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (21/10/2015), pelantun Goyang Dumang ini memperlihatkan tampangnya saat masih remaja. Foto jaman dulunya itu sengaja dibuat hitam putih.

Foto Cita Citata saat belia. (Istimewa/Instagram)

Foto Cita Citata saat belia. (Istimewa/Instagram)

Di foto itu, Cita Citata tampak berpose menopang dagunya. Wajahnya masih polos belum ada riasan apalagi alis yang disulam. “Flashback..seven years ago..hahahhaha,” kata Cita Citata sebagai keterangan foto unggahannya.

Wajah pendangdut yang pernah diisukan dekat dengan Ivan Gunawan ini memang tampak begitu berbeda. Jika saat remaja pipi Cita Citata terlihat chubby, kini pipinya tirus. Gaya rambutnya di foto remajanya sedikit bergelombang, beda dengan sekarang yang terlihat lurus.

Pedangdut yang masih berusia 21 tahun tersebut kini tampil lebih cantik dari tujuh tahun lalu. Cita Citata juga terlihat tampil modis dibandingkan saat pertama kali muncul ke publik. Rambutnya pun tak lagi berwarna hitam, melainkan warna coklat terang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya