SOLOPOS.COM - Rafathar (Instagram.com)

Instagram artis kali ini datang dari foto anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Solopos.com, SOLO — Dalam salah satu foto di Instagram, anak pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, tampak berambut lebat dan gondrong.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Terpantau pada akun Instagram Raffi, artis tersebut mengunggah foto Rafathar berambut gondrong tersebut pada Sabtu (24/10/2015). Suami Nagita Slavina itu menulis,“Rafathar dengan style rambut terbaru THE GONDRONG.”

Tak ayal, foto lucu Rafathar dengan gaya rambut The Gondrong tersebut membuat sejumlah pengakses Internet (netizen) merasa tergelitik.

Lucuuuuuu,” tulis @widania.

“Rafathar kaya boneka … jadi gemes,” tulis @anandhati_ferzyan65.

“Ade Rafathar lucu,” tulis @inez_1215.

“Hahahaa..ngakak,” sahut @cindy_puspa.

Sebelum kemunculan foto Rafathar dengan rambut gondrong ini, Raffi sempat mengunggah foto anaknya tersebut saat diolesi minyak kemiri. Menurut Raffi, Rafathar mirip dengan karakter Sinchan. “Rafathar jadi kaya Crayon Shincan dikasih kemiri alis sama rambut kepalanya! Hahahaha,” tulisnya.

Rafathar (Instagram.com)

Rafathar (Instagram.com)

Rafathar Malik Ahamd lahir di Jakarta, 15 Agustus 2015. Anak pertama Raffi dan Nagita tersebut lahir melalui proses operasi caesar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya