SOLOPOS.COM - Reza Rahadian dan Ayu Ting Ting. (Istimewa/Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting membuat warganet cemburu setelah mengunggah foto dipeluk artis Reza Rahadian di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pesona aktor top Reza Rahadian memang tak terbantahkan. Pria kelahiran Bogor, Jawa Barat, 5 Maret 1987 ini merupakan salah satu aktor dengan bayaran termahal di Indonesia. Maklum saja, kualitas aktingnya memang tak diragukan lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Reza Rahadian selalu menyuguhkan penampilan terbaik di setiap film yang dibintanginya. Itulah sebabnya hampir semua filmnya laris di pasaran dan membuatnya diidolakan banyak orang, salah satunya pedangdut Ayu Ting Ting.

Pelantun Sambalado itu mengaku sangat mengidolakan sosok Reza Rahadian. Seperti kebanyakan penggemar, Ayu Ting Ting sangat senang ketika bisa bertemu dan berfoto dengan sang idola. Saking senangnya, dia langsung mengunggah fotonya bersama Reza Rahadian di akun Instagram miliknya, @ayutingting92. Foto tersebut diambil saat Reza menjadi bintang tamu di talkshow di MNC TV yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, Sik Asix, Jumat (2/2/2018).

Foto Ayu Ting Ting bersama Reza Rahadian (Instagram @ayutingting92)

Foto Ayu Ting Ting bersama Reza Rahadian. (Istimewa/Instagram/@ayutingting92)

“Alhamdulillah, seneng banget akhirnya bisa ketemu idola. Kesampean foto bareng. Udah dari hamil sampai sekarang ini baru kesampean. Makasih aa’ Reza yang baik, sukses selalu untuk filmnya. Pasti nonton,” tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.

Dalam foto itu, Reza Rahadian tampak memeluk bahu Ayu Ting Ting. Sementara Ayu menyandarkan kepalanya di bahu Reza. Pose tersebut tak pelak membuat warganet heboh lantaran merasa cemburu. “Cemburu deh, Abang Reza meluk-meluk gitu,” komentar @ghinanllundud tak terima.

“OMG, abang tampanku. Ternodai deh itu idolaku,” sambung @anggunnovhia.

“Ya ampun, akhirnya bisa foto bareng juga sama Reza. Mungkin Bilqis keriting gara-gara ngidam ketemu Reza ya,” terka @ayiejjo.

“Senang lihat idola bahagia. Semoga selalu dalam lindungan Allah, amin,” timpal @fiahlubis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya