SOLOPOS.COM - Fedi Nuril dan Vanny (Instagram)

Instagram artis Fedi Nuril membuat para penggemarnya patah hati.

Solopos.com, SOLO – Aktor Fedi Nuril resmi menikahi Vanny Widyasasti 19 Januari 2016 lalu. Dua bulan berlalu, penggemar Fedi Nuril yang sebagian besar berjenis kelamin wanita rupanya belum bisa move on.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kerap mengunggah foto bulan madunya bersama sang istri di Instagram semakin membuat para pengguna Internet (netizen) bawa perasaan (baper). Baru-baru ini misalnya, Fedi Nuril sukses membuat penggemarnya cemburu saat memposting fotonya saat memeluk sang istri di Masjid Nabawi.

Mengenakan baju berwarna biru dan berkaca mata hitam, Fedi terlihat bahagia memeluk istrinya yang mengenakan jilbab hitam. Lagi-lagi komentar yang diutarakan penggemar tak jauh-jauh dari kata cemburu.

“Jatuh bangun aku mengejarmu, namun dirimu tak mau mengerti @fedinuril @tripuji_rahayu,” ucap deviidema.

“@ziezijhn patah hati dedek bang,” tutur pemilik akun ernawati_m_yatim.

Duh ya Alloh bikin envytp ga blh ding ya? Alloh memberikan porsinya msg2 bagi hambanya… semoga kalian selalu langgeng mas @fedinuril … SAMAWA with u’r lovely wife..,” lanjut risayunitha.

Fedi Nuril resmi menjadi suami sah Vanny Widyasasti 19 Januari 2016 lalu, di Gedung Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta. Fedi menikahi wanita pujaannya dengan menggunakan ijab bahasa Arab. Mahar yang diberikan Fedi untuk Vanny adalah emas seberat 10 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya