SOLOPOS.COM - Syahrini (Instagram.com)

Instagram artis Syahrini menampilkan postingannya saat mempersiapkan bingkisan santunan bagi 2.500 anak.

Solopos.com, SOLO — Artis pencetus bulu mata antibadai, Syahrini, kembali menjadi sorotan sejumlah pengakses Internet (netizen), lantaran ia mengunggah salah satu foto kegiatannya mempersiapkan santunan untuk anak-anak.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Melalui akun Instagram Syahrini, artis yang pernah berduet dengan musisi Anang Hermansyah tersebut memposting foto ribuan paket santunan, Sabtu (11/7/2015).

Paket santunan Syahrini (Instagram.com)

Paket santunan Syahrini (Instagram.com)

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam unggahan foto Syahrini tersebut, ia menyertakan tulisan cukup panjang yang menyatakan rasa syukurnya karena bisa memberi santunan untuk 2.500 anak di bulan Ramadan ini.

Bismilah TANDA CiNTA PRINCESSYAHRINI RAMADHAN 2015 Sampai Berjumpa Besok Anak2ku…ga sabar Ktemu Anak2ku bsk Alhamdulilah Tahun Ini Bertambah Menjadi 2.500 anak setelah tahun Lalu hanya 2.000 anak…InsyaAllah Tahun Depan di berikan Rejeki yg Lebih Banyak lagi oleh ALLAH SWT sehingga Bertambah banyak lagi Anak2ku & Semoga Bulan Ramadhan ini menjauhkan Kita dari Sifat RIYA !!! Berbagi Hanya sebagai Sarana Untuk Pencitraan Diri Dan Hanya Terjadi sekali di Saat Bulan RamadhanSemoga Kebaikan dan Kegiatan di Bulan Suci Ramadhan Bisa Ter REALISASI Kembali di BulanLain Setelah Ramadhan & Menjadikan Kegiatan Ibadah ini Sebagai Rutinitas Ritual Kita Semua Amin Allahuma Amin #princessyahrini #Seperti_ituuhh #HolyMonthRamadhan @syh55 @bruno_goh @an69asic @si_rhein @mayasabirin @lendy_saputra #TandaCintaPrincesSyahriniRamadhan2015,” tulis Syahrini.

Namun, unggahan Syahrini kali ini justru menuai komentar miring dari sejumlah haters yang memandang pelantun lagu Seperti Itu pamer.

“Amalan hangus gara-gara status INGAT Allah Maha tahu itu sudah cukup,” tulis Gintartiani.

“Kalau bisa dan afdolnya hanya kita dan allah yang tau,” sahut Henri_setiawan80.

“Beramal ga boleh dikasih liat teh jatohnya ria,” tulis Fakhrunnisa81.

Walau Syahrini dibanjiri hujatan sejumlah haters, ada pula netizen yang memandang positif langkah Syahrini mengunggah kegiatan sosialnya.

“Menurut Saya @princessyahrini tidak riya..Sbb Bukan foto menyantuni anak2 yatim aja yg di upload..di banding dengan artis lain..keep it up @princessyahrini ..love love,” tulis Ilalanklank.

Setujuuu bangett…mungkin tujuanx mengingatkn yg lain bagi yg mampu tuk ikutt brbagi jg kpd yg tdk mampu..bgitulah shrusx publik figur n tdk hanya pamer kemewahan n kufur nikmat..sukseess slalu @princessyahrini moga trus dlancarkan rezekix…Aminn,” sahut Rany_dira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya