SOLOPOS.COM - Rambut gondrong yang membuat Joe Taslim merasa mirip Thor (Instagram @joe_taslim)

Artis Joe Taslim mengunggah foto berambut gondrong yang membuatnya merasa mirip Thor di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Aktor top Indonesia, Joe Taslim, kini tengah sibuk menjalani shooting film terbarunya, Swordsman, di Negeri Ginseng, Korea Selatan. Dalam film arahan Choi Jae Hoon, ia berperan sebagai Gurutai, seorang komandan ahli pedang yang dikenal kejam dari Dinasti Qing.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagai aktor profesional, Joe Taslim selalu berusaha menyuguhkan penampilan terbaik. Ia bahkan tak menolak didandani dengan dandanan klasik oleh tim wardrobe film tersebut. Ia malah bangga ketika tampil dengan rambut panjang. Menurutnya, penampilan baru itu membuatnya terlihat seperti sosok pahlawan superterkenal di Amerika Serikat, Thor.

Joe meminta warganet memberikan penilaian tentang penampilan barunya itu lewat komentar di foto unggahannya, Minggu (20/8/2017). “Selamat pagi. Bagaimana rambut baruku? Manchurian Warrior atau Asian Thor? #SwordsMan,” tulis Joe lewat akun Instagram @joe_taslim.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka takjub melihat wajah Joe di foto tersebut. Beberapa dari mereka menyebut penampilan barunya itu mirip dengan sosok kaisar yang kerap tampil dalam drama Korea.

“Lama-lama kayak kaisar di drama Korea. Sukses terus ya kak, jaga kesehatan. Ditunggu filmnya, semoga tayang di Indonesia,” tulis @missindahmayang.

“Total banget makeup-nya. Enggak nyangka bisa jadi kayak begini. Antara ganteng dan aneh bercampur jadi satu. Sukses om,” sambung @kpopshopee.

“Lirikannya biasa aja mas. Jangan dimanis-manisin. Rontok hati adek kalau kayak gitu, hahaha,” lanjut @ikaerwe.

“Mirip pendekar dari Gunung Kidul mas, hahaha. Keren sekali dengan rambut yang kelihatan agak aneh,” imbuh @atracith.

Sejak terlibat dalam film laga tersebut, berbagai unggahan Joe di media sosial memang selalu mencuri perhatian. Pasalnya, media sosial menjadi satu-satunya sarana bagi penggemar melihat aktivitas Joe saat shooting di Korea Selatan. Tak hanya mengunggah foto shooting, Joe juga kerap mamamerkan kebersamaan dengan aktor top Korea yang membuat warganet iri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya