SOLOPOS.COM - Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Artis Dewi Perssik memamerkan wajah aslinya tanpa makeup di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Merias wajah dengan kosmetik merupakan hal yang lumrah dilakukan seorang wanita, khususnya selebritas. Maklum saja, seorang artis dituntut tampil cantik dan memesona di setiap kesempatan. Itulah sebabnya mereka akan merias wajah sedemikian rupa agar terlihat cantik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tapi, banyaknya kosmetik yang dipakai terkadang membuat wajah asli sang artis tertutupi. Bahkan, ada artis yang merasa kurang nyaman berdandan menor seperti Dewi Perssik. Pedangdut asal Jember, Jawa Timur, ini sering merasakan wajahnya seperti memakai topeng saat tampil di panggung.

Pelantun tembang Mimpi Manis ini sebenarnya merasa risih dengan makeup tebal. Namun, dia tetap harus memakainya demi menjalankan profesinya di dunia hiburan. Tak ayal, dia merasa sangat lega menghapus sisa makeup di wajahnya setelah semua pekerjaannya selesai. Dia bahkan tidak malu memperlihatkan wajah aslinya tanpa polesan makeup kepada penggemar melalui Instagram.

Wajah Dewi Perssik tanpa makeup (Instagram @dewiperssikreal)

Wajah Dewi Perssik tanpa makeup (Instagram @dewiperssikreal)

“Kalau sudah lepas makeup kayaknya enteng muka ini. Tapi, kalau sudah pakai makeup kayak topeng yang ditempelkan di wajah. Mau dilepas tuntutan peran. Tetap dinikmati sajalah. Rezekinya di sini. Alhamdulillah,” tulisnya pada foto yang diunggah di akun @dewiperssikreal, Rabu (14/3/2018).

Baca juga:

Foto wajah asli Dewi Perssik itu langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka menilai foto tersebut memperlihatkan kecantikan alami wanita bernama asli Dewi Muria Agung itu. “Kak Dewi enggak pakai makeup saja cantik. Berarti biasanya makeup-nya tebel banget ya. Mukanya sampai merah-merah gitu,” komentar @priskill.

“Lebih cantik begini mbak. Kelihatan masih muda. Makeup biasanya terlalu tebal dan bikin wajahnya beda banget,” imbuh @lediwatty.

“Lebih cantik begini mbak. Kelihatan natural. Itu wajah merah-merah karena sering pakai makeup pasti. Kasihan banget sih jadi artis harus banget begini,” lanjut @bgsmkk menimpali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya