SOLOPOS.COM - Adele (billboard.com)

Instagram artis Adele memperlihatkan foto terbaru tanpa make up.

Solopos.com, LOS ANGELES – Selain lantunan suara merdu dan lagu galau, Adele juga dikenal dengan makeup khas-nya. Yakni riasan flawless dengan eyeliner bersayap warna hitam pekat. Tak hanya wajah, penyanyi asal Inggris tersebut juga sering tampil dengan tatanan rambut updo meski sekarang sudah mulai ditinggalkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski sering memakai makup tebal, ternyata Adele tidak ragu menunjukkan wajah aslinya kepada para penggemar. Beberapa waktu lalu, ibu satu anak tersebut bahkan mengunggah sebuah foto saat dirinya tampil dengan wajah polos.

Dalam foto hitam putih tersebut Adele sedang duduk santai di sebuah bangku selagi menyilangkan kaki. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan wajah yang tanpa makeup sedikit pun namun tetap terlihat sehat. Ia pun tampak cantik dengan dress maksi renda dan sepatu bermotif kulit leopard.

Adele saat tampil tanpa make up. (Istimewa/Instagram)

Adele saat tampil tanpa make up. (Istimewa/Instagram)

Bukan hanya satu foto, Adele kembali memperlihatkan kecantikan alaminya dengan mengungah gambar lain di hari yang sama. Tetap bernuansa hitam putih, foto tersebut menggambarkannya sedang menunjuk tulisan di kemeja yang berbunyi Canucks Security. Kali ini, ia tampak menguncir rambut dengan tidak rapi. Foto-foto itu menunjukkan jika ia tengah berada di Vancouver, Kanada.

Adele sepertinya berada di Kanada untuk keperluan konser dunianya. Ia memang tengah melakukan tur dunia dan tiket konsernya sudah dijual sejak bulan Desember dan sudah banyak terjual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya