SOLOPOS.COM - Franda dan Samuel Zylgwyn dalam acara lamaran. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Samuel Zylgwyn dan Franda memperlihatkan momen romantis prosesi lamaran.

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan artis Samuel Zylgwyn dan Franda sepertinya bakal segera menikah. Franda baru saja resmi dilamar sang kekasih, Samuel Zylgwyn.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Samuel Zylgwyn atau biasa disapa Mue melamar pacarnya Franda dengan disaksikan keluarga dan kerabat dekat. Moment acara yang juga sekaligus pertunangan ini dibagikan Franda melalui postingan kolase foto di akun Instagramnya, @efranda.

“Yesterday, be witnessed by my family and loved ones, he surprised me by being down on his knee and popped the question.. ‘Will you marry me?’ And I said ‘YES!!!’,”.

Franda dan Samuel Zylgwyn dalam acara lamaran. (Istimewa/Instagram)

Franda dan Samuel Zylgwyn dalam acara lamaran. (Istimewa/Instagram)

Dalam akun Instagram tersebut, keduanya sama-sama mem-posting foto saat prosesi lamaran berlangsung. Tak hanya itu, keduanya juga mem-posting video hari bahagia tersebut.

“Di antara keliyengan [pusing], grogi sampai kurang tidur, gitu sih perasaannya,” ucap Samuel dalam salah satu unggahan video yang ada di Instagramnya.

Dalam kesempatan itu, keduanya memang sangat terlihat bahagia. Namun sayang, hingga saat ini keduanya belum bisa dimintai keterangan mengenai kabar membahagiakan tersebut.

Orangtua masing-masing pasangan pun terlihat sangat bahagia menyaksikan lamaran yang digelar oleh Samuel. Franda sempat mem-posting foto betapa harunya ia memeluk sang ayah saat Samuel memintanya untuk menikah denganya.

“My dad’s blessing means everything to me..,” tulis Franda.

Mue dan Franda sudah menjalin hubungan kasih setahun belakangan ini. Keduanya terlihat pertama kali di depan publik ketika bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini menggandeng Franda di satu acara penghargaan di sebuah stasiun TV medio November 2014.

Kedatangannya ke acara tersebut bersama Franda seolah menegaskan sekaligus memproklamirkan jika dirinya telah move on dari Gracia Indri. Seperti diketahui, Mue dan Gracia cukup lama berpacaran diselingi kisah putus-sambung. Gracia akhirnya menikah dengan David NOAH, sebulan kemudian pada Desember 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya