SOLOPOS.COM - Julia Perrez saat jadi Yuliyem Pelayan Seksi (instragram.com)

Solopos.com, JAKARTA – Julia Perez lagi-lagi buat heboh dunia maya. Kali ini wanita cantik ini mengunggah gambar saat dirinya basah-basahan mencuci mobil kesayangannya. Kekasih Gaston Castagno ini menamai dirinya “Yuliyem si Pelayan Seksi”.

Menggunakan celana panjang ketat dengan atasan terbuka, Jupe terlihat asyik mencuci sebuah Porsche merah. Paling tidak itulah yang terekam di foto yang diunggah Jupe di akun Instagram miliknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tradisi mudik atau pulang kampung saat Lebaran, membuat Julia Perez berubah menjadi Inem Pelayan Seksi. Jupe memang tidak mudik, ia tetap berada di Jakarta. Karena Jupe memang asli Betawi. Ia lahir dan besar di Cijantung, Jakarta Timur. Pembantu rumah tangga Jupe yang mudik.

Fenomena ditinggal mudik pembantu rumah tangga rupanya juga dialami pelantun lagu Aku Rapopo ini. Hasilnya, Jupe harus turun tangan mencuci mobil miliknya.

Di akun instagram miliknya, Jupe mengunggah sebuah foto dirinya tengah mencuci mobil pada Selasa (29/7/2014).

“Inem pelayan sexy siap membantu anda.. Yuliyem hadir disaat pembantu anda pulang kampung… Bisa segala nya.. Bersih2.. Jaga anak.. Jaga suami.. Jaga diri.. #deritaditinggalpembantu #inempelayansexy made in cijantung,” tulis Jupe.

Hingga Kamis (31/7/2014) siang foto ini telah disukai oleh 6483 follower jupe. Berbagai komentar muncul dari netizen. Dari yang memuji seksinya Jupe hingga yang menanyakan bpkb mobil.

“Mobilnya bagus2… bpkbnya udh ada blm mbak? Apa masih di leasing?” matoopedro.

“Jupe pelayan sexy hehehe,” ddharyati.

“Boleh di bantu gk,” ronny_oktabarage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya