SOLOPOS.COM - Pemeran Selim di serial Elif (Instagram)

Instagram artis Turki pemain Elif memperlihatkan saat mereka mengunggah ucapan selamat atas HUT kemerdekaan RI.

Solopos.com, SOLO — Seluruh rakyat Indonesia bersuka cita menyambut hari kemerdekaan ke-70 RI yang jatuh pada Senin (17/8/2015) kemarin. Sebagai rasa perhatian kepada para penggemarnya yang ada di Tanah Air, para pemain serial Turki Elif memberikan ucapan selamat di Instagram mereka.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Salah satu pemain Elif yang mengucapkan selamat adalah Emre Kivilcim atau pemeran Selim. Ia mengucapkan selamat kepada rakyat Indonesia yang tengah bersuka cita menyambut peringatan kemerdekaan. Ia mengunggah gambar peta Indonesia dengan tulisan Aku Cinta Indonesia.

Tak mau ketinggalan, Cemre Melis Cinar pemeran Arzu juga melakukan hal yang sama. Ia mengunggah logo peringatan HUT ke-70 RI di akun Instagramnya. Gambar yang diunggah oleh Cemre mirip dengan gambar yang diposting oleh Emre.

Belakangan ini, para pemain Elif memang sering menyapa penggemar Indonesia di Instagram. Tentu saja hal ini mereka lakukan seiring dengan kesuksesan penayangan Elif di Indonesia. Di Instagram, komentar mereka pun dipenuhi pengguna Internet (netizen) dari Indonesia.

Di hari ulang tahun SCTV, beberapa pemain Elif seperti Isabella Damla Guvenilir (Elif), Gulcin Toncuk (Zaenab), Emre Kivilcim (Selim), dan Selin Sezgin (Melek) akan datang ke Indonesia pekan depan.

Pemeran Selim mengucapkan selamat hari kemerdekaan RI (Instagram)

Pemeran Selim mengucapkan selamat hari kemerdekaan RI (Instagram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya