SOLOPOS.COM - Arsya Akbar Pemuda Hermansyah (Instagram)

Instagram artis mengulas kabar bahagia dari pasangan Anang dan Ashanty.

Solopos.com, SOLO — Kabar bahagia datang dari keluarga Anang Hermansyah. Pasalnya, bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda, Jumat (28/10/2016), istri pelantun Jangan Memilih Aku, Ashanty melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Uniknya meski baru berusia sehari, Baby Arsya sudah memiliki banyak penggemar di media sosial. Arsya digandrungi netizen karena dinilai memiliki wajah tampan.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Sabtu (29/10/2016), akun Instagram menggunakan nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah pun mulai bermunculan di Instagram.  Tak tanggung-tanggung, beberapa akun itu pun memiliki ribuan jumlah pengikut.

Baby Arsya adalah anak kedua dari pasangan Anang dan Ashanty. Ia lahir dengan bobot 3,1 kg dan panjang tubuh 50 cm melalui operasi caesar di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Menurut keterangan Nindi, sahabat Ashanty dalam tayangan Hot Shot SCTV edisi Sabtu (29/10/2016), Ashanty sengaja melahirkan Arsya tepat  saat peringatan Hari Sumpah Pemuda.

“Memang sengaja ditahan lahirannya sampai 40 minggu, biar pas di hari Sumpah Pemuda,” katanya.

Saking bahagianya, anggota keluarga Hermansyah pun langsung mengunggah foto Baby Arsya di akun Instagram mereka. Foto tersebut mendadak ramai diperbincangkan warga dunia maya alias netizen. Ucapan selamat dan doa pun terus mengalir dari penggemar maupun followers keluarga Hermansyah. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya