SOLOPOS.COM - Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram.com)

Instagram artis Fakhrul Razi penuh dengan postingan kebahagiaannya bersama Rina Nose.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi menyebut segala kebersamaannya dengan sang kekasih, artis Rina Nose, sebagai kenikmatan yang luar biasa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ungkapan kebahagiaan Fakhrul Razi tersebut ia tulis di akun Instagram-nya, Selasa (15/3/2016). Artis yang kini menjadi juri kontes bernyanyi Dangdut Academy 3 itu menulis,“Shooting Iklan dan Mengisi Da3. Sesungguhnya kerja bareng itu adalah nikmat yang luar biasa.”

Sejumlah pengakses Internet (netizen) pun mendoakan kelangsungan untuk hubungan Fakhrul Razi dan Rina Nose.

“Pasangan serasi, cepat2 lah ke pernikahan mas@fakhrulrazifr dan langgeng terus..amin,” tulis @herda_sitorus.

“Cinta tanpa alasan…rencana tuhan memanglh indh pd wktunya..berawal dr kebarangkalian..berawal dr ketidaksengajaan..memang cinta tanpa alasan..kita sangat berbeda..berbeda dengan yg lainnya..berbeda pola pmikiran pd umumnya..tp kita satu rasa..dengan ksederhanaan yg kita miliki..mk tuhan persatukan cinta kita..cinta tnpa alasan..kira2 lriknya sprti itu kli ya hehe..ngarang saking ngfnsnya jd baper sndri,” tulis @nitarg28.

“Selalu bersama di mana pun berada,” tulis @dindryz.

“Wajahnya aja mirip ber2 memang jodoh,” tulis @melda_yulianti_kamis.

Hubungan dekat Fakhrul Razi dan Rina Nose ini mulai tercium publik awal 2016. Keduanya terlibat cinta lokasi karena sama-sama mengisi acara DA3. Fakhrul sebagai juri, sementara Rina sebagai pembawa acara (host). Kedekatan dua artis tersebut tampaknya akan berlanjut ke hubungan yang lebih serius, lantaran Rina telah dipertemukan dengan keluarga Fakhrul di Brunei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya