SOLOPOS.COM - Bastian Steel dan Chelsea Islan (Instagram @bastiansteel)

Chelsea Islan mematikan kolom komentar lantaran banyak komentar nyinyir.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris cantik Chelsea Islan sedang menjadi pergunjingan warganet usai dikabarkan dekat dengan Bastian Steel. Bahkan keduanya dikabarkan tengah berpacaran.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Tak pelak akun media sosial keduanya pun langsung menjadi bulan-bulanan para netizen. Sebagaian dari mereka mengaku tak setuju apabila Chelsea dan Bastian merajut kasih. Komentar-komentar tak sedap pun terus membanjiri akun Instagram mereka terutama Chelsea.

Think of happy thoughts.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) pada

Tidak mau ambil pusing dengan nyinyiran para netizen, bintang Rudy Habibie itu langsung menon-aktifkan komentar di Instagramnya. Sejak dua hari lalu postingan Instagram Chelsea sudah tak bisa menerima komentar.

Kendati demikian, komentar nyinyir soal gosip asmara keduanya pun masih dapat ditemukan di sejumlah postingan Chelsea sebelumnya.

“Kamu itu cantik dan dewasa gemesin. Pokoknya awesome deh. Lah kenapa pacaran sama anak alay? Cari yang dewasa yang serius yang mapan juga,” ujar @lingga_badboy.

Di sisi lain masih ada beberapa warganet yang mendukung hubungan keduanya jika gosip pacaran benar adanya.

“Nih semua yang ngomen pada engga sadar muka kali yak? Ya seharusnya kalau nge-fans itu dukung semua pilihan dia, kaya gua nih,” tutur @fadly_h22.

Sementara itu, semua bermula kala keduanya saling umbar kode kemesraan di Instagram. Bastian bahkan sempat mengunggah selfie mesra bersama Chelsea. Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut apakah benar keduanya menjalin hubungan atau justru sekadar teman belaka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya