SOLOPOS.COM - Marshanda dan ibundanya (Instagram.com)

Instagram artis kali ini menampilkan sebagian kecil aktivitas Marshanda.

Solopos.com, SOLO — Marshanda menjadi artis yang cukup menarik perhatian publik sejak beredar rekaman video saat janda cantik ini marah-marah sendiri. Sensasinya sebagai artis bertambah saat Marshanda memutuskan melepas jilbabnya. Menuai banyak hujatan, Marshanda justru menulis puisi untuk sang ibu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Caca, sebutan artis mantan istri Ben Kasyafani tersebut, mengunggah foto ibunya, Riyanti Sofyan, Jumat (22/5/2015). Setidaknya, ada dua puisi yang ditulis Marshanda dalam bahasa Inggris. Puisi pertama, ia tulis pada September 2014, namun baru ia unggah di Instagram.

Dalam puisi Marshanda tersebut, ia seolah-olah sangat berharap ayah dan ibunya bersatu dan tidak mengabaikan keberadaannya sebagai anak. “Aku tulis di September 2014. Aku tidak tahu akankah aku mampu. Untuk menghilangkan perasaan sakit. Keinginan agar kedua ayah dan ibuku mencintaiku,” tulis Marshanda.

“Aku mencoba untuk mengerti. Aku berusaha menjadi orang lebih besar dan pintar dan jauh lebih bersyukur dan bijak daripada mereka. Tapi hari-hari seperti ini,” tulis Marshanda.

“Aku tidak percaya aku 25 tahun sekarang. Sebelumnya, di sini aku menjatuhkan tangisku hingga leherku. Berharap mereka akan menghabiskan waktu untuk mencintaiku kembali. Tidak pernah terjadi. Ketika teman-temanku bilang semua orang mencintaimu, aku bilang kepada mereka itu sangat sulit dimengerti,” tulis Caca.

Selanjutnya, pada hari yang sama, Marshanda, janda beranak satu tersebut mengunggah foto kebersamannya dengan sang ibu. Ia menulis puisi keduanya. “Aku tahu seumur hidupku, demi berjuang untukku, kebaikanku, dan kebahagiaan tertinggiku adalah semua yang engkau ketahui,” tulis akun Marshanda99.

“Jadi tulisan ini adalah sebuah ucapan terima kasih dan ungkapan syukur dari yang termurni di hatiku. Untukmu. Ibuku,” lanjut Marshanda.

“Karena aku mencintaimu. Dan tidak ada yang lain. Aku merasakan untukmu. Lain dari sekadar cinta. Dan tiba-tiba sekarang aku  heran, karena aku melihat itu terjadi, cintamu berbenturan denganku. Ini begitu besar…sebagaimana dunia,” tulis Marshanda.

“Ditulis 21 Mei 2015 12.26 (puisi yang sesungguhnya lebih panjang, aku menulisnya dengan tangis…ini dilanjutkan di akun Tumblrku),” tutup Marshanda.

Sebelumnya, Marshanda dan ibunya memang sempat terlibat pertengkaran hingga kabarnya sang ibu sempat memasung Caca karena merasa kewalahan dengan emosi Caca.

Minggu (24/5/2015) pagi, Caca kembali meluapkan kemarahannya kepada hatersnya yang sering menghujat Caca. Terkait dengan itu, ia mengumumkan akan menutup akun Instagram-nya. Namun, hingga Minggu siang, artis tersebut masih tampak mengunggah satu foto selfie-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya