INSTAGRAM ARTIS : Banjir Hujatan, Marshanda Persembahkan Puisi untuk Ibu

INSTAGRAM ARTIS : Banjir Hujatan, Marshanda Persembahkan Puisi untuk Ibu

SOLOPOS.COM - Marshanda dan ibundanya (Instagram.com)

Instagram artis kali ini menampilkan sebagian kecil aktivitas Marshanda.

Solopos.com, SOLO — Marshanda menjadi artis yang cukup menarik perhatian publik sejak beredar rekaman video saat janda cantik ini marah-marah sendiri. Sensasinya sebagai artis bertambah saat Marshanda memutuskan melepas jilbabnya. Menuai banyak hujatan, Marshanda justru menulis puisi untuk sang ibu.

Caca, sebutan artis mantan istri Ben Kasyafani tersebut, mengunggah foto ibunya, Riyanti Sofyan, Jumat (22/5/2015). Setidaknya, ada dua puisi yang ditulis Marshanda dalam bahasa Inggris. Puisi pertama, ia tulis pada September 2014, namun baru ia unggah di Instagram.

Dalam puisi Marshanda tersebut, ia seolah-olah sangat berharap ayah dan ibunya bersatu dan tidak mengabaikan keberadaannya sebagai anak. “Aku tulis di September 2014. Aku tidak tahu akankah aku mampu. Untuk menghilangkan perasaan sakit. Keinginan agar kedua ayah dan ibuku mencintaiku,” tulis Marshanda.

“Aku mencoba untuk mengerti. Aku berusaha menjadi orang lebih besar dan pintar dan jauh lebih bersyukur dan bijak daripada mereka. Tapi hari-hari seperti ini,” tulis Marshanda.

“Aku tidak percaya aku 25 tahun sekarang. Sebelumnya, di sini aku menjatuhkan tangisku hingga leherku. Berharap mereka akan menghabiskan waktu untuk mencintaiku kembali. Tidak pernah terjadi. Ketika teman-temanku bilang semua orang mencintaimu, aku bilang kepada mereka itu sangat sulit dimengerti,” tulis Caca.

Selanjutnya, pada hari yang sama, Marshanda, janda beranak satu tersebut mengunggah foto kebersamannya dengan sang ibu. Ia menulis puisi keduanya. “Aku tahu seumur hidupku, demi berjuang untukku, kebaikanku, dan kebahagiaan tertinggiku adalah semua yang engkau ketahui,” tulis akun Marshanda99.

“Jadi tulisan ini adalah sebuah ucapan terima kasih dan ungkapan syukur dari yang termurni di hatiku. Untukmu. Ibuku,” lanjut Marshanda.

“Karena aku mencintaimu. Dan tidak ada yang lain. Aku merasakan untukmu. Lain dari sekadar cinta. Dan tiba-tiba sekarang aku  heran, karena aku melihat itu terjadi, cintamu berbenturan denganku. Ini begitu besar...sebagaimana dunia,” tulis Marshanda.

“Ditulis 21 Mei 2015 12.26 (puisi yang sesungguhnya lebih panjang, aku menulisnya dengan tangis...ini dilanjutkan di akun Tumblrku),” tutup Marshanda.

Sebelumnya, Marshanda dan ibunya memang sempat terlibat pertengkaran hingga kabarnya sang ibu sempat memasung Caca karena merasa kewalahan dengan emosi Caca.

Minggu (24/5/2015) pagi, Caca kembali meluapkan kemarahannya kepada hatersnya yang sering menghujat Caca. Terkait dengan itu, ia mengumumkan akan menutup akun Instagram-nya. Namun, hingga Minggu siang, artis tersebut masih tampak mengunggah satu foto selfie-nya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.

144 Narapidana Rutan Solo Dapat Remisi Khusus

Sementara itu, saat Hari Raya Idulfitri Rutan Solo menerapkan tatap muka online melalui layanan video call.

149 Napi LP Kelas IIB Klaten Peroleh Remisi Tapi Tak Ada yang Langsung Bebas

Selain itu LP Kelas II B Klaten meniadakan pelayanan membesuk warga binaan secara tatap muka di tengah pandemi Covid-19.

Begini Suasana Salat Id di Masjid Al-Aqsa di Tengah Serbuan Israel

Ribuan umat muslim Palestina Kamis (13/5/2021) pagi waktu setempat, menggelar salat Id berjamaah di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem.

Pulang Salat Id, Warga Ngrampal Meninggal Kena Jebakatan Tikus Berlistrik

Petani asal Dukuh Ngampunan, RT 22, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen, meninggal di sawahnya, Kamis (13/5/2021) siang.

Tubuh Warga Kediri Terbelah Kena Ledakan Petasan Rakitan Sendiri

Seorang warga di Kediri, Jawa Timur, tewas akibat terkena ledakan petasan yang dia rakit sendiri pada malam takbiran, Rabu (12/5/2021).

Polres Sukoharjo Jaga Ketat Misa Kenaikan Isa Almasih di Sejumlah Gereja

Selain gereja, polres Sukoharjo bakal memprioritaskan pengamanan di sejumlah objek vital dan pusat keramaian.

Puluhan Pasien Covid-19 Ikuti Salat Idul Fitri di RSLI

Puluhan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 mengikuti Salat Idul Fitri 1442 Hijriah di halaman Rumah Sakit Lapangan Indrapura Surabaya.