SOLOPOS.COM - Vebby Palwinta dan Baim Wong (Instagram @baimwong)

Baim Wong dikabarkan berpacaran dengan artis Vebby Palwinta.

Solopos.com, SOLO – Kisah asmara artis Baim Wong memang misterius. Pria 36 tahun ini masih betah melajang. Akhir Februari 2017 lalu, ia dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan model asal Surabaya, Luthya Sury Widjaja. Sayangnya, hubungan cinta mereka kandas sebelum berlanjut ke pelaminan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah berpisah dari Luthya, Baim dikabarkan menjalin cinta dengan pesinetron muda, Vebby Palwinta. Kabar kedekatan Baim dengan mantan kekasih penyanyi Rezky Febian itu diketahui dari unggahan teranyar di akun Instagram-nya, @baimwong.

Pada foto yang diunggah, Senin (28/8/2017), Baim terlihat merangkul pundak Vebby di depan warung bakmi miliknya. Keduanya juga memamerkan senyum semringah ke arah kamera. Tak ketinggalan, Baim menuliskan kalimat romantis sebagai caption. The one,” tulis Baim dilengkapi dengan emoticon hati.

Foto itu pun sontak membuat netizen heboh. Mereka menilai Baim dan Vebby cocok menjadi pasangan kekasih. Sebab, selama ini keduanya memang kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial. “Muka mereka mirip. Semoga berjodoh, amin. Aku setuju banget kak Baim sama Vebby. Sangat setuju,” tulis @anaknyaabiumi.

“Kak Baim beneran pacaran sama Vebby? Kalau memang iya enggak usah dipamerin. Nanti putus sakit hati loh. Lebih baik enggak usah pamer. Tapi, semoga jodoh ya kak,” saran @nisahamudy.

“Akhirnya berani unggah foto juga. Ini beneran apa cuma gimik sih? Kalau beneran kok beda umurnya jauh banget. Tapi, enggak masalah juga sih asal saling cinta. Cepetan di-halalin kak. Semoga yang kali ini langgeng,” imbuh @sophiawanjj.

“Pacaran? Wah, selamat ya bang, semoga langgeng dan cepat jadi pasangan halal. Akhirnya go public juga. Halalin langsung aja. Mau cari yang gimana lagi sih? Jangan sia-siakan Vebby. Udah cocok banget itu,” lanjut @adera23. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya